Rahma Ajukan Permohonan Hengkang dari PDIP

Rahma Saat Mengajukan Permohonan Hengkang dari PDIP di Kantor DPC PDIP, Minggu (7/1).


Tanjungpinang, Lintaskepri.com –  Calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang 2018 pendamping Syahrul yakni Rahma, akhirnya mengajukan surat permohonan diri untuk hengkang dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Surat permohonan diri tersebut diantar langsung oleh Rahma ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Jalan DI Panjaitan Kilometer 9 Tanjungpinang, Minggu (7/1).

Rahma yang ditemui awak media mengatakan bahwa sebelum ia mendatangi Kantor DPC PDIP,dirinya sudah mencoba menemui Ketua DPC PDIP Sukandar terlebih dahulu dihari yang sama, namun tidak berhasil dikarenakan tidak berada dikediamannya.

“Sebelum saya ke sini, (Kantor DPC PDIP), saya sudah menyambangi kediaman bapak Sukandar. Tapi beliau sedang tidak berada di rumahnya,” ungkap Rahma saat berada di Kantor DPC PDIP Km 9 Tanjungpinang.

Rahma juga mengatakan kedatangannya untuk mengajukan permohonan pengunduran diri tersebut sudah diketahui oleh Sukandar yang notabene adalah Ketua DPC PDIP Kota Tanjungpinang.

“Bapak Sukandar sudah tau saya ingin mengantarkan surat pengunduran diri saya untuk mundur dari keanggotaan PDIP Kota Tanjungpinang,” tegasnya.

Rahma yang sekarang telah mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar sebagai calon pendamping Syahrul di Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Tanjungpinang nanti, beralasan bahwa dirinya bukanlah sengaja memperlambat untuk mengajukan surat pengunduran diri dari PDIP. Namun ia beralasan baru tiba di Tanjungpinang usai dari Jakarta beberapa hari.

“Saya bukan sengaja menunda-nunda untuk membuat surat pengunduran diri saya. Karena kemarin saya masih diluar kota,” ungkapnya.

Kedatangan Rahma sendiri di Kantor DPC PDIP diterima oleh salah satu kader DPC PDIP bernama Untung Subagio.

Rahma berpesan agar surat permohonan pengunduran dirinya itu agar langsung diterima dan disampaikan langsung kepada pimpinan DPC PDIP nantinya.

“Pada hari ini, itikad baik saya untuk mengundurkan diri secara administrasi sudah saya tunaikan, dan surat pengunduran diri saya ini sudah diterima langsung oleh pak Untung Subagio, dan nantinya insyaallah akan disampaikan kepada pimpinan DPC PDIP Kota Tanjungpinang,” tutupnya.

(Cr 01)

Baca juga :

Top