'

Puluhan Warga Dompak Demo di Kantor DPRD

– di Senggarang, Tanjungpinang

Warga Dompak berdialog dengan DPRD di kantor DPRD Tanjungpinang, Senggarang

Warga Dompak berdialog dengan DPRD di kantor DPRD Tanjungpinang, Senggarang

Tanjungpinang, LintasKepri. com – Puluhan warga Dompak melakukan aksi unjuk rasa (demo) di depan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang di Senggarang, Senin (21/3) pukul 10.30 Wib pagi ini. Mereka menuntut anggota TNI AD untuk segera kembali ke barak, sebab masyarakat Dompak terusik dengan kehadirannya di lahan yang ditempati masyarakat.

Selain itu, masyarakat juga mendesak DPRD Kota Tanjungpinang menfasilitasi perwakilan mereka sebanyak 30 orang untuk bertemu dan beraudiensi bersama Badan Pertanahan Negara (BPN) pusat di Jakarta.

Pantauan media ini dilapangan, meski mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian, aksi tersebut berjalan lancar. Perwakilan masyarakat berjumlah 30 orang diterima oleh 8 orang perwakilan DPRD Kota Tanjungpinang serta langsung berdialog bersama wakil rakyat itu di ruang rapat kantor DPRD.

Hingga berita ini diturunkan, dialog warga bersama DPRD masih berjalan dan belum diketahui pasti apa penyebab resahnya warga terhadap kehadiran anggota TNI AD di lahan mereka di wilayah Dompak. (Afriadi)

Baca juga :

Top