''

PRSI Kepri Resmi Dipimpin Iwan Kusmawan

PRSI Kepri Resmi Dipimpin Iwan Kusmawan.

PRSI Kepri Resmi Dipimpin Iwan Kusmawan.

Tanjungpinang, Lintaskepri.com – Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Provinsi Kepulauan Riau resmi dipimpin oleh Iwan Kusmawan masa bakti 2017-2022.

Iwan Kusmawan dalam Visi dan Misinya menuturkan akan mewujudkan pengurus PRSI Kepri sebagai wadah pembinaan yang unggul dengan upaya meningkatkan prestasi dikancah nasional dan internasional.

“Misi saya menciptakan hubungan yang harmonis dengan pengurus yang ada di Kota/Pemkab PRSI Se – Kepri. Selain itu juga menyelenggarakan peningkatan SDM pelatih dan wasit/juri,” katanya saat terpilih menjadi Ketua PRSI, Sabtu (13/5) lalu.

Iwan akan memperbanyak dan melaksanakan kompetisi ditingkat daerah, dan meningkatkan kualitas atlet bibit-bibit muda di Kepri serta mengikuti segala macam program dari PB PRSI.

Ketua PRSI Kepri terpilih, Iwan Kusmawan.

Ketua PRSI Kepri terpilih, Iwan Kusmawan.

“Ini semua terwujud atas kerja sama semua pengurus PRSI, baik ditingkat Provinsi maupun di Kabupaten/Kota,” sebutnya.

Musyawarah pemilihan pengurus PRSI tingkat Kepri dilaksanakan di Hotel Sampurna Jaya , dan hadir juga pengurus PRSI dari Kabupaten/Kota.

Iwan memberitahu akan melaksanakan pelantikan pengurus PRSI Kepri dalam waktu dekat.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini, kami akan kejar untuk melaksanakan pelantikan. Karena dari formatur meminta waktu satu bulan, untuk tanggal dan tempat pelantikan akan kami rembukan dulu bersama pengurus,” tegasnya.

(Iskandar)

Baca juga :

Top