''

Promo Toko Aero Furniture Selama Juli

Toko Aero Furniture di Jalan Brigjen Katamso Km 2 Kota Tanjungpinang.

Toko Aero Furniture di Jalan Brigjen Katamso Km 2 Kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Selama 1 hingga 31 Juli 2017, Toko Aero Furniture di Jalan Brigjen Katamso No.26-28 Kota Tanjungpinang memberikan promo kepada pelanggan dan konsumen.

Promo berlaku untuk setiap pembelian produk meja makan. Terbatas selama penjualan. Toko ini tersedia perlengkapan rumah yang mencakup semua barang seperti kursi, meja, dan lemari. Pembelian dapat dibayar secara tunai (cash) dan kredit tanpa uang muka.

Pemilik Toko Aero Furniture, Rudy mengatakan, untuk bulan Juli promo lebih mengarah ke meja makan.

“Itu kita diskon sekitar 30 % dari penjualan harga sebelumnya dan memberikan harga kredit dengan angsuran yang ringan,” kata dia, Senin (3/7).

img_20170703_161111Harga angsuran mulai dari Rp232.000/bulan. Customer sudah bisa mendapatkan meja makan ditambah 4 kursi yang terbuat dari kaca termasuk motif yang terbaru dan sangat murah.

Untuk meja makan ditambah 6 kursi harga mulai dari Rp290.000/ bulan juga produk impor dan motif terbaru yang terbuat dari kaca.

Menurut Rudi, lemari impor untuk pakaian motif terbaru 4 pintu dengan membayar angsuran Rp440.000/bulan, dan kelebihan dari produk-produk tersebut merupakan barang import.

“Jadi tidak dilengkapi dengan merk tetapi bahannya terbuat dari MDF yang kuat untuk produk buatan motif-motif terbaru,” katanya.

img_20170703_161117Rudi menyebut untuk pembeli pertama tidak mendapatkan promo exstra. Akan tetapi, bagi langganan yang belanja kembali, pihaknya memberikan harga khusus setiap pembelian produk-produk Toko Aero Furniture.

Selain itu, berbagai penjualan produk kasur (busa) dengan kualitas yang membumi dengan harga yang murah meriah. Kisaran harga Rp1.000.000. Seperti merk Honey, Samila dan American.

Konsumen dan pelanggan yang berbelanja produk-produk di Toko Aero Furniture mendapatkan pelayananan pengantaran secara gratis (tidak dikenakan biaya) dengan jarak sepanjang 16 Km.

“Meja Makan yang kita promokan itu keunggulannya ialah semuanya buatan motif terakhir. Rata-rata untuk pembelian secara kredit harganya sudah sangat terjangkau untuk seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang,” jelas Rudy.

(Rasip)

Baca juga :

Top