Promo Mei Di Capella Dinamik Nusantara Tanjungpinang

Promo Mei Di Capella Dinamik Nusantara Tanjungpinang

Promo Mei Di Capella Dinamik Nusantara Tanjungpinang.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Pelanggan sepeda motor merk Honda bisa mendapatkan promo di bulan Mei dari PT. Capella Dinamik Nusantara berlokasi di Jalan Brigjen Katamso Kilometer II, Nomor 4-6, Tanjungpinang.

Adapun diskon sampai dengan Rp1.200.000 berlangsung dari tanggal 1-31 Mei 2017. Pelayanan servis gratis hingga 1 tahun dan hemat jutaan rupiah bagi kantong saku pembeli.
PT. Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda Beat pada tanggal 13 Agustus 2016 bertahap di 28 kota.
Sejumlah harga angsuran ditawarkan untuk masyarakat Kota Tanjungpinang. Selain itu juga dapat melakukan tukar tambah sepeda motor merk Honda lama dengan baru.
Terdapat dua tipe motor Honda yang tersedia dan dijual di showroom Capella. Konsumen dapat mengajukan persyaratan kredit motor dengan mempersiapkan fotocopy KTP, Kartu Keluarga (KK), buku nikah serta tambahan (bila ada), fotocopy slip gaji dan rekening listrik/air.
Erwin, Kepala Cabang Capella Dinamik Nusantara Tanjungpinang, mengatakan program DP Rp 0 hanya berlaku untuk pembelian motor matic New Beat ESP CW dengan tenor diatas dua tahun ke atas.
Cukup dengan membayar angsuran pertama konsumen dapat membawa pulang langsung Honda Matic Beat ESP CW.
“DP Rp700.000 pembelian Honda Supra X125 untuk pengambilan all kredit tenor. Plus dapatkan potongan angsuran sampai dengan Rp40.000 perbulan,” ungkapnya.
Kata Erwin promo ini juga berlaku untuk pembelian tipe motor merk Honda, antara lain Revo Fit F1, Revo Spoke F1, Revo Racing F1, New Blade R125 F1 dan Supra Racing F1.
Motor Matic New Beat ESP CW dibanderol Rp16.492.000 dan Supra X125 Rp18.117.000 per unit.
Berikut adalah fitur dari All New Honda Beat ESP CW:
Mesin 110 cc berpendingin udara eSPFitur ECO Indicator yang akan membantu anda berkendara secara irit. Saat anda berkendara dengan irit, indikator ini akan menyala di panel meter. Akselerasi mencapai 12,6 detik pada jarak 0-200m. Top speed hingga 94 km/jam.
Penggunaan BBM 59 km /liter dengan penggunaan fitur ISS (metode pengeteas EURO 3). Kapasitas fuel tank lebih besar hingga 4 liter. Ban tubeless. Combi Brake System (CBS) untuk tipe CBS dan CBS ISS.
Standar samping otomatis (side stand switch)-mesin tidak dapat dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun, sehingga menghindari resiko pengendara lupa menaikkan standar samping.
Parking Brake Lock-berfungsi sebagai rem tangan, mencegah motor loncat saat menghidupkan mesin serta praktis dan nyaman saat parkir atau berhenti di tanjakan.
Secure Key Shutter-sistem penguncian bermagnet yang kuat dan nyaman serta untuk menghindar resiko pencurian. Kapasitas bagasi besar (11 liter). Ketinggian jok yang nyaman setinggi 740 mm. Speedometer dengan gabungan digital-analog.
Honda memberikan pilihan dua tema dengan delapan varian warna. Tipe CW dengan pilihan warna Hard Rock Black dan Dance White. Lalu tipe CBS hadir dengan warna Garage Black, Techno Blue White dan Funky Red White.
Sementara tipe CBS-ISS dengan tema sporty dinamis hadir warna Electro Blue White, Soul Red White dan Fusion Magenta Black.
Honda beat tercatat sebagai skutik terlaris di Indonesia dan telah dipilih oleh 10,724,227 konsumen.
Pada hari Minggu showroom dan bengkel buka pukul 09:00 – 15:00 WIB.
(Rasip)

Baca juga :

Top