Pria Jatuh Dari Ruko Lantai Dua

– Hendak Memperbaiki Jemuran Pakaian

Ruko Tempat Korban Terjatuh

Ruko Tempat Korban Terjatuh

Karimun, LintasKepri.com – Pria bernama Rian (22), bekerja disalah satu laundry milik kakaknya di persimpangan lampu merah pelipit jatuh saat hendak memperbaiki jemuran pakaian dilantai dua ruko Komplek Pertokoan Ozon Nomor 5 Jalan Raja Oesman, RT 2 RW 1 Kelurahan Harjosari, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, sekitar pukul 15.15 WIB, Selasa (29/3).

Salah seorang pekerja laundry yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, kejadian berawal saat Rian (korban,red) disuruh untuk memperbaiki jemuran yang biasa digunakan untuk menjemur pakaian laundry dilantai dua.

“Berhubung jemuran rusak, Rian memperbaikinya,” ujar pekerja Laundry kepada LintasKepri.com.

Sekitar pukul 15.15 WIB, pekerja laundry ini mendengar suara seperti benda jatuh didepan Ruko. Seketika itu juga dirinya langsung keluar dan melihat korban (Rian,red) sudah tergeletak berlumuran darah.

 Polisi Ketika Melakukan Olah TKP

Polisi Ketika Melakukan Olah TKP

“Akan tetapi dia masih dalam keadaan hidup bang,” katanya.

Selang 30 menit kejadian berlaku, pihak kepolisian datang ke lokasi dan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban kemudian dibawa ke RSUD Karimun menggunakan Ambulan.

Berdasarkan pantauan LintasKepri.com di RSUD Karimun, korban dalam keadaan kritis, menderita pendarahan, patah pada bagian engkel kaki serta badan dan wajah luka parah. (zie)

Baca juga :

Top