'

Polres Tanjungpinang Akan Razia Selama Ramadhan

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian P Siagian

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian P Siagian

Tanjungoinang, LintasKepri.com – Kapolres Kota Tanjungpinang, AKBP Kristian P Siagian mengatakan, Polres Tanjungpinang akan menggelar ragam Razia selama bulan Ramadhan 1437 H, di seluruh daerah Kota Tanjungpinang.

“Bahwa pengamanan Polres terkait bulan suci ramadhan dilaksanakan dengan membuat petugas polres hadir di beberapa titik yang menjadi wilayah pantuan baik aktifitas siang ke sore menjelang berbuka puasa,” kata Kapolres kepada media ini, Senin (6/6).

Kapolres juga mengatakan akan memantau sejumlah tempat keramaian masyarakat, dengan mengerahkan anggotanya, terlebih pada saat sahur dan pelaksanaan ibadah sholat subuh.

“Terkait tempat rawan C3 (Curat, Curas, Curanmor) anggota Polres Tanjungpinang akan siap hadir dengan sinar biru. Mohon masyarakat selalu waspada terkait meninggalkan rumah minimal memberitahu tetangganya atau satpam (jika ada) dan ikuti himbauan kapolres yg sudah disebar,” himbaunya.

Kris juga memerintahkan anggotanya untuk memberantas maraknya balapan liar, mengingat musim balapan liar kerap kali digelar saat-saat seperti ini.

“Terkait dengan Balapan liar saya akan tindak tegas, dengan cara menyita kendaraan tersebut dan akan dikeluarkan setelah lebaran,” tegasnya.

Dirinya juga menghimbau kepada orang tua untuk berperan aktif dalam menjaga anak-anaknya.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk saling menghormati terhadap umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Tanjungpinang kota kite, kite semua bersaudare.” tukasnya. (Aji Anugraha)

Baca juga :

Top