'

Polres Perketat Jaga Pintu Masuk Pelabuhan di Bintan

-Terkait Napi LP Paledang Kabur Ke Kepri

Kapolres Bintan AKBP Cornelius Wisnu Adji Pamungkas

Kapolres Bintan AKBP Cornelius Wisnu Adji Pamungkas

Bintan, LintasKepri.com – Kepolisian Resort (Polres) Bintan memperketat penjagaan di pintu masuk di setiap pelabuhan dan bandara. Langkah itu diambil guna mengantisipasi masuknya tujuh Narapidana (Napi) yang berhasil kabur dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Paledang, Bogor, Jawa Barat yang diduga lari ke Provinsi Kepri pada Minggu (13/3) kemarin.

“Saat ini kita terus siaga, sesuai dengan perintah dengan upaya pengamanan yang ada, dari beberapa sektor inteligen yang kita punya” kata Kapolres Bintan, AKBP Cornelius Wisnu Adji Pamungkas SIK kepada LintasKepri.com, Selasa (22/3).

Adapun teknis pengawasan serta penjagaan itu, Cornelius tidak menjelaskan secara rinci bentuk pengamanan tersebut. Namun, ia memastikan bahwa tetap berjalan sesuai dengan SOP yang ada.

“Sudah pasti siaga, secara tugas kepolisian kita sudah jalankan dengan baik, sesuai tufoksi masing-masing. Untuk Bintan, Polres telah mempersiapkan strategi antisipasi, baik secara persuasif maupun secara reprensif. Kita juga sudah bekerjasama dengan pihak-pihak terkait untuk menyelidiki secara berkala, tentunya dengan strategi yang matang,” katanya. (Aji Anugraha)

Baca juga :

Top