Polisi Karimun Jalani Pemeriksaan Kesehatan

– Dokter Kesehatan didatangkan dari Polda Kepri

Pemeriksaan Kesehatan Berkala Personel Polres Karimun


Pemeriksaan Kesehatan Berkala Personel Polres Karimun

Karimun, LintasKepri.com – Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) melakukan pemeriksaan tes kesehatan terhadap personil Polres Karimun. Kegiatan ini dilakukan secara berkala, dan Dokter Bidang Kesehatan (DOKKES) didatangkan langsung dari Polda Kepri.

Pemeriksaan kesehatan terhadap anggota Polisi juga dilakukan di seluruh Instansi Kepolisian yang ada di Kepulauan Riau, dan sudah terjadwal selama satu bulan belakangan ini. Sedangkan Polres Karimun merupakan tempat terakhir dari kegiatan tersebut.

Tes kesehatan di Polres Karimun dilaksanakan selama 2 hari dimulai dari tanggal 28-29 Maret 2016, yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna Polres Karimun dari pukul 08.00 WIB hingga selesai. Kegiatan bertujuan untuk mengecek, mengobati dan mengontrol kesehatan personel Polisi.

“Ini merupakan salah satu bentuk dari kepedulian organisasi serta pimpinan terhadap kesehatan personelnya sehingga kita dapat mengetahui dan diambil langkah-langkah kedepan bagi personel Polisi yang terindikasi tidak sehat,” ujar Kompol Dr.M.Faizal Zulkarnaen, Sp.Kf, MH.Kes kepada LintasKepri.com, Selasa (29/3).

Personel Polisi Polres Karimun Ketika Akan Menjalani Pemeriksaan Kesehatan

Personel Polisi Polres Karimun Ketika Akan Menjalani Pemeriksaan Kesehatan

Selama pemeriksaan, sambungnya, jika ada yang terindikasi sakit jantung, paru-paru, kolestrol, asam urat dan juga masalah berat badan, maka segera diobati.

Berdasarkan pantauan terakhir LintasKepri.com, kegiatan teersebut berjalan lancar dan tertib serta personil Polres Karimun yang mengikuti kegiatan ini terlihat sangat antusias dan semangat. (zie)

Baca juga :

Top