'

Pj. Gubernur Kepri Pimpin Rapat Persiapan Pelantikan Kepala Daerah Terpilih

Nuryanto

Nuryanto.Foto net

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Penjabat (Pj). Gubernur Kepulauan Riau, Drs. Nuryanto, MPA pimpin Rapat persiapan Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur definitif 2016-2021 di ruang rapat utama lantai 4, Kantor Dompak, Tanjungpinang,  Selasa (09/02).

Pada kesempatan ini Pj. Gubernur didampingi Plt. Sekdaprov Kepri  Reni Yusneli serta dihadiri oleh jajaran  Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Rapat ini dilaksanakan dalam rangka persiapan  penyambutan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau terpilih periode 2016-2021 yakni H. Muhammad Sani dan H. Nurdin Basirun.

“Mari kita sambut kedatangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih dengan suka ria dan penuh semangat. Dengan diadakannya rapat ini agar pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan rapi, teratur, baik dan matang”. Ujar Nuryanto

Plt. Sekdaprov Kepri Reni Yusneli menambahkan, agar setiap SKPD terkait dalam penyambutan nanti  dapat melaksanakan  secara terorganisir.

“Persiapan harus kita lakukan dengan matang, seperti Biro Humas dan Protokol agar dapat mempersiapkan acara serta undangan, Biro Umum agar mempersiapkan tenda di gedung Daerah, dan Biro Perlengkapan agar menyiapkan apa-apa saja perlengkapan yang dibutuhkan” ujar Reni.

Reni juga menjelaskan jika sesuai rencana, hanya SKPD yang menyangkut pelayanan pimpinan saja yang ikut pada Pelantikan di Jakarta.

SKPD lainnya diarahkan untuk menyambut di Tanjungpinang, tepatnya di Gedung Daerah.

Di Gedung Daerah dilaksanakan penyambutan dan  serah terima jabatan antara Pj. Gubernur ke Gubernur Kepri terpilih. Setelah acara sertijab akan dilakukan prosesi Syukuran dan doa bersama masyakarat yang diperkirakan undangan berjumlah 2.000 orang. (yan)

Baca juga :

Top