''

Piton 5 Meter Gegerkan Warga Jalan Pati Unus

Inilah ular jenis Piton yang ditangkap warga Jalan Pati Unus usai keluar dari sebuah lubang gorong-gorong.

Inilah ular jenis Piton yang ditangkap warga Jalan Pati Unus Kompleks TNI AL usai keluar dari sebuah lubang gorong-gorong, Rabu (22/2).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Seekor ular jenis Piton dengan panjang sekitar 5 meter berbobot puluhan kilogram ditemukan warga Jalan Pati Unus Komplek Rumah Dinas TNI AL, Rabu (22/2) pagi, usai keluar dari sebuah lubang.

Ular itu ditemukan sekitar pukul 06:30 WIB. Piton ini dilihat pertama kali oleh Nanik. Wanita ini melihat Piton tersebut keluar dari sebuah lubang gorong-gorong didepan rumahnya. Spontan Nanik terkejut dan berteriak.

“Keluar dari rumah dia (Ibu Nanik). Ibu ini melihat gorong-gorong depan rumahnya, dan ternyata ada seekor ular. Dia berteriak memanggil warga lalu ditangkap oleh warga Komplek Rumah Dinas (Rumdis) TNI AL Jalan Pati Unus,” kata salah satu warga saat kejadian.

Inilah ular jenis Piton yang ditangkap warga Jalan Pati Unus Kompleks Rumah Dinas TNI AL usai keluar dari sebuah lubang gorong-gorong, Rabu (22/2) pagi.

Inilah ular jenis Piton yang ditangkap warga Jalan Pati Unus Kompleks Rumah Dinas TNI AL usai keluar dari sebuah lubang gorong-gorong, Rabu (22/2) pagi.

Selama ini, kata warga, ular tersebut telah meresahkan warga. Karena, banyak ternak ayam warga yang hilang.

“Yang lihat pertama itu ibu Nanik. Ularnya sebesar paha. Jenisnya Piton,” jelas warga lagi.

Pasca ditangkap, ular tersebut dimasukkan ke dalam sebuah kandang yang terbuat dari besi. Warga pun berbondong-bondong guna melihat ular yang ditangkap itu.

(Iskandar)

Baca juga :

Top