''

Pesisir Teluk Kriting Akan Dijadikan Kawasan Indah

Gubernur Kepri Nurdin Basirun.

Gubernur Kepri Nurdin Basirun.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Nurdin Basirun, menuturkan daerah Teluk Kriting akan dijadikan kawasan indah yang terletak di pesisir Kota Tanjungpinang.

“Pada intinya masyarakat tidak perlu khawatir rencana Pemprov Kepri ini. Rencana reklamasi dan penataan ruang didaerah Teluk Kriting tidak menggangu masyarakat,” katanya, Rabu (22/3).

Nurdin berani menjamin dan memastikan hal ini tidak menjadi masalah dan jangan dijadikan masalah.

“Jangan jadikan masalah. Itu tidak ada masalah. Saya pastikan tidak mengganggu masyarakat. Reklamasi inikan mau dibuat bagus, apalagi mau dibuat jembatan,” tegasnya.

Disinggung terkait kekesalan Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah soal koordinasi Pemprov Kepri yang dinilai kurang mengenai rencana itu, Nurdin hanya melontarkan senyuman ketika ditanya. Dirinya mengatakan paham soal birokrasi.

“Saya paham sebagai orang birokrasi. Tidak ada apa-apa. Tak ada masalah soal koordinasi,” tuturnya.

Sementara itu, Asisten Pemprov Kepri, Syamsul Bahrum yang ditugaskan melaksanakan reklamasi dan penataan pada tempat tersebut juga menuturkan hal senada dengan Gubernur Kepri.

Kata dia, tidak ada masalah koordinasi dengan Pemko Tanjungpinang, dan dipastikan tidak menggangu masyarakat sekitar.

“Untuk reklamasi pembuatan jembatan itu ada 12. Sedangkan 12 titik itu dimulai dari Jembatan Dompak dekat Wiratno untuk kita buat menjadi bagus,” kata Syamsul Bahrum.

(Iskandar)

Baca juga :

Top