'

Permasalahan Lahan Membawa Berkah Bagi Pedagang

Warung dilokasi lahan terindikasi terlantar di Kilometer 15, ramai oleh pengunjung saat Kakanwil BPN Kepri berkunjung, (08/09).

Warung dilokasi lahan terindikasi terlantar di Kilometer 15, ramai oleh pengunjung saat Kakanwil BPN Kepri berkunjung, (08/09).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Selama dua hari ratusan masyarakat, Kilometer (Km) 15 Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur,  menggelar orasi terkait dengan lahan warga yang diklaim oleh PT Citra Daya Aditya (CDA), membawa berkah sejumlah pedagang di sekitar lokasi Selasa (08/09).

Hal diatas terlihat ketika awak media ini mendatangi lokasi tersebut, sebuah warung dipinggir jalan yang menjual aneka makanan lauk pauk, minuman dingin, kopi, teh dan lainnya, terlihat ramai di kunjungi oleh sejumlah masyarakat baik, dari beberapa personil dari anggota polisi yang bertugas mengamankan lokasi serta Jurnalis yang meliput.

Ibu paruh baya pemilik warung yang enggan namanya ditulis, menuturkan warung tempatnya berjualan ramai didatangi orang yang akan makan dan minum. Dengan membludaknya pengunjung hingga sebagian tidak mendapatkan tempat duduk. “Alhamdulillah ramai bang, hari biasa tak seramai ini. Mungkin karena ada Kepala Kanwil BPN Kepri kali ya?,” tuturnya.

Pemilik warung menambahkan, omset bertambah bila dibandingkan dengan hari biasa, “Lumayanlah bang. Ada peningkatan. Kalau rezeki tak kemana,” tutup pemilik warung.

Pantauan media ini, dilapangan, terlihat, warng tersebut dipadati pengunjung, bahkan bayak yang rela berdiri sambil menikmati makanan dan minuman, (aliasar)

Baca juga :

Top