''

Permainan Rakyat Meriahkan HUT RI Ke-70 Digelar Korpri Dihalaman Kantor Walikota

Peserta tarik tambang terlihat bersemangat mengikuti Permanan rakyat di halaman Kantor Walikota Tanjungpinang (20/8).

PNS maupun Tenaga honorer tarik tambang terlihat bersemangat mengikuti Permainan rakyat tarik tambang dihalaman Kantor Walikota Tanjungpinang (20/8).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Sempena memperingati HUT RI ke-70, Pemerintah kota Tanjungpinang melalui Sekretariat Korpri menggelar acara hiburan dan permainan rakyat dihalaman kantor Walikota Tanjungpinang, Jl Daeng Marewa Senggarang, Kamis (20/08).

Permainan rakyat seperti, lomba tarik tambang, lomba bakiak, lomba lari karung berpasangan, lomba enggrang serta lomba sepak bola terong.

Permainan rakyat ini tidak hanya diikuti oleh SKPD, PNS dan honorer,tetapi juga diikuti oleh peserta dari setingkat RT/RW dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Suasana dihalaman kantor Walikota, Sontak menjadi riuh dengan sorakan, teriakan dari Supporter di setiap SKPD untuk menambah semangat para peserta. Dengan tingginya semangat para peserta, rasa sakitpun tak terasa karena terjatuh, terduduk, terjengkang, bahkan tersungkur karena asiknya bermain.

Rusmadi, salah satu Honorer di Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang mengaku senang mengikuti rangkaian lomba permainan rakyat ini, “Walaupun belum memenangkan permainan, tapi merasa puas, bisa bertemu dengan rekan-rekan pegawai lainnya, dari seluruh SKPD,” katanya sambil menyeka keringat dipipi.

Dilanjutkan Rurmadi, Walaupun belum menang yang penting sudah berpartisipasi, “Menang bukan tujuan utama, yang penting bertemu teman-teman. Itu yang asyik,” ungkapnya sambil tertawa.(aliasar)

Baca juga :

Top