Peringati Nuzul Qur’an, Bupati Gelar Buka Bersama Insan Pers

Foto: Bupati Lingga H Daria, menyerahkan bantuan dalan acara buka bersama Pers di Gedung Daerah. Ard

Foto: Bupati Lingga H Daria, menyerahkan bantuan dalan acara buka bersama Pers di Gedung Daerah. Ard

Lingga, Lintaskepri.com – Pemerintah Kabupeten Lingga menggelar buka bersama insan pers dan masyarakat Kabupaten lingga, di gedung daerah Dabo Singkep, Minggu (5/7). Kegitan tersebut disejalankan dengan peringatan nuzul Qur’an, 17 hari bulan Ramadhan 1436 H.

Dalam kegiatan tersebut, dihadir Bupati Lingga, beberapa anggota DPRD Lingga, jajaran FKPD dan SKPD pemerintah Kabupaten Lingga, beberapa Camat, Kades, BPD, tokoh masyarakat dan para pemuka agama serta insan pers dari berbagai media di kabupaten Lingga

Mardian, selah seorang wartawan mewakili insan pers, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Lingga, yang mana tidak lama lagi akan mengakhiri masa jabatannya tersebut.

Menurut Mardian, Bupati Lingga H Daria, telah banyak berbuat untuk kabupaten ini. Beberapa pembangunan yang menjadi harapan kabupaten Lingga, telah ia capai kendati belum semuanya.

Selain itu, dilanjutkan Mardian, hubungan pemerintah dan media selama era kepemimpinan Daria, cukup baik dan transparan. “kedepan kita berharap dengan pemimpin yang baru, tetap seperti itu,” katanya, saat menyampaikan sambutan mewakili pers se Kabupaten Lingga.

Sementara itu, Bupati lingga H daria, dalam sambutannya mengatakan, baginya keberadaan pers sangat membantu pemerintah dalam usaha pemerataan pembangunan di kabupten Lingga. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluriuh awak media yang telah memenuhi fungsinya sebagai pers.

Bupati yang akan menanggalkan jabatannya per tanggal 11 Agustus 2015 kedepan, juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama, kebersamaan dan dukungan dari seluruh masyarakat di Kabupaten Lingga. Meski sudah tidak lagi menjadi bupati kelak, ia tetap berharap silaturahmi dengan masyarakat kabupaten Lingga tetap berjalan baik.

“Memang sebagai Bupati, hubungan dengan masyarakat akan segera berakhiri, namun sebagai pribadi, saya senantiasa akan menjaga silaturahmi denga seluruh masyarakat Kabupaten Lingga seterusnya,” ungkap Daria.

Pantauan di Lapangan, kegiatan safari ramadhan tersebut berlangsung hangat. Bupati turut menyerahkan beberapa bantuan kepada anak yatim dan beberapa bingkisan sembako kepada insan pers se Kabupaten Lingga. Para undangan juga diberikan santapan rohani dari penceramah ustadz H Raja Sofian sambil menunggu waktu berbuka puasa. (Hum)

Baca juga :

Top