'

Penyegaran di Polri, Lima Pamen Dimutasi

Lima perwira yang disrtijab di Polres Tanjungpinang (10/09).

Lima perwira yang di sertijab Polres Tanjungpinang (10/09).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Kapolres Tanjungpinang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) M Dwita Kumu Wardana S Ik, melalui Wakil Kepala (Waka) Polres Tanjungpinang, Komisaris Polisi (Kompol) I Wayan Sudarma S Ik menggelar serah terima jabatan (Sertijab) lima Perwira Menengah (Pamen) dijajaran Polres Tanjungpinang, diruangan Antam Seludang, Kamis (10/09).

Sejumlah Perwira yang di Sertijabkan yakni, Kepala Satuan (Kasat) Sabhara AKP LH Rambe kepada AKP Limin T. Kemudian KPP, Kompol Adek Situmorang S kepada AKP Sujoko S Ik. Sementara, Kapolsek Tanjungpinang Barat di duduki oleh AKP Paten Tarigan SH, menggantikan Sujoko S Ik.
Selanjutnya, Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Agung Yudiawan SH digantikan oleh, AKP Wahyu Norman H SH Sik dan Kapolsek Tanjungpinang Kota dari AKP Gustaf Adolf M SE kepada AKP Jupen Simanjuntak SH.

Dalam kesempatan itu, Waka Polres Tanjungpinang menyampaikan apresiasi kepada panitia yang melaksanakan kegiatan tersebut, ”Terimakasih kepada Panitia atas telaksananya kegiatan ini, kegiatan ini sekaligus untuk mempererat hubungan silahturahmi kita,” kata I Wayan.

Selanjutnya, tambah I Wayan, kepada pejabat lama yang sudah dahulu bergabung, mengucapkan terimakasih  atas dedikasi dalam mengabdikan diri di Polres Tanjungpinang.

“Saya berharap kepada pejabat yang telah ditugaskan di tempat yang baru, bisa lebih giat lagi, mudah-mudahan, akan menjadi promosi kedepanya,” tutup Waka Polres. (aliasar)

Baca juga :

Top