Pemko Tanjungpinang Tiadakan Pesta Kembang Api Malam Tahun Baru

Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah.

Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Pemerintah Kota Tanjungpinang meniadakan pesta kembang api ditahun ini sempena menyambut datangnya tahun 2018. Pemerintah setempat menggantinya dengan festival musik yang diisi beberapa group band lokal.

“Tahun ini kita tidak mengadakan pesta kembang api dalam rangka menyambut datangnya tahun 2018. Akan tetapi kita menyelenggarakan festival musik selama dua hari dari tanggal 30-31 Desember 2017 di halaman Gedung Gonggong,” kata Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah, Jumat (8/12).

Menurut Lis, acara digagas guna memberi ruang kepada pemusik lokal untuk berkreativitas dan mengekspresikan diri melalui musik.

“Festival musik itu kita mulai dari pukul 20.00-01.00 WIB, dan kita tidak mengundang artis ibu kota,” tegasnya.

Lis tidak melarang masyarakat yang ingin melakukan pesta kembang api dalam rangka menyambut datangnya tahun baru. Namun ia berpesan kepada masyarakat agar menjaga keamanan, keselamatan dan kenyamanan saat perayaan malam pergantian tahun.

“Ya tak mungkinlah kita larang kalau ada masyarakat yang ingin melakukan pesta kembang api saat malam tahun baru,” tutur Lis.

(Iskandar)

Baca juga :

Top