'

Pemko Serahkan Insentif Kepada 837 Orang RT dan RW

Sebanyak  673 RT dan 164 RW di 18 Kelurahan di Kota Tanjungpinang menerima uang Insentif dari Pemko Tanjungpinang, (23/10).

Sebanyak 673 RT dan 164 RW di 18 Kelurahan di Kota Tanjungpinang menerima uang Insentif dari Pemko Tanjungpinang, (23/10).

Tanjungpinang,LintasKepri.com – Sebanyak 673 RT dan 164 RW di 18 Kelurahan di Kota Tanjungpinang menerima uang Insentif dari Pemko Tanjungpinang, di aula Bulang Linggi, Gedung Arsip Perpustakaan dan Museum, Jalan H Agus Salim, Tepilaut Tanjungpinang diantaranya, Jum’at (23/10).

Insentif tersebut diserahkan secara simbolis oleh Walikota Tanjungpinang, H LIs Darmansyah SH.

H Lis Darmansyah SH, Walikota Tanjungpinang, mengucapkan terima kasih atas kinerja RT dan RW Se-Kota Tanjungpinang yang telah bekerja dengan baik dan telah membantu dan mendukung Pemko Tanjungpinang yang telah hampir 3 tahun berjalan dibawah kepemimpinannya.

“Saya juga menghimbau , agar setiap RT dan RW setidaknya memiliki email sendiri agar memperlancar kinerja RT dan RW , jadi tidak perlu memakai surat menyurat lagi,” pinta Lis.

Selain itu ,Lis juga menekankan agar RT dan RW Se-Kota Tanjungpinang terus bersinergi mengamankan lingkungannya dari penyakit masyarakat yang selama ini banyak meresahkan, seperti mengawasi rumah kos yang belakangan ini banyak salah digunakan sebagai tempat maksiat.

Lis juga meminta kepada seluruh, RT/RW agar memberikan data masyarakat yang ada di lingkungannya masing-masing, “Saya meminta data jumlah warga atau masyarakat di RT/RW masing-masing, saya beri waktu satu minggu,” tutupnya.

Sebelumya ketua Penetia kegiatan, Ahmat Nur Fatah menyampaikan jumlah RT dan RW yang menerima Insentif.

“Jumlah RT/RW yang menerima uang Insentif 837 orang, diantaranya RT 673 dan RW 164 orang, Insentif yang mereka terima, Rp 1,35 ribu per orang” katanya. (Budi)

Baca juga :

Top