'

Pemko Bagikan Paket Tubako Kepada 48 RT/RW Se-Tanjungpinang

Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah saat Menyerahkan Paket Bantuan kepada RT/RW yang Merayakan Imlek di Kedai Kopi Pagi Sore.

Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah saat Menyerahkan Paket Bantuan kepada RT/RW yang Merayakan Imlek di Kedai Kopi Pagi Sore.

Tanjungpinang, LintasKepri.com Sekitar 48 Ketua RT/RW Se-Kota Tanjungpinang mendapatkan paket Tujuh Bahan Pokok (Tubako) yang dibagikan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang jelang perayaan imlek ke 2567 di Kedai Kopi Pagi Sore, Jalan Merdeka, Rabu (3/2) sore.

Berdasarkan spanduk yang terpasang di kedai kopi tersebut, seharusnya paket yang diberikan kepada sejumlah Ketua RT/RW tersebut sebanyak Sembilan Bahan Pokok (Sembako). Namun yang diserahkan hanya Tujuh Bahan Pokok alias Tubako.

Adapun Tujuh Bahan Pokok (Tubako) yang dibagikan yakni sirup, gula pasir, mentega, tepung, minyak goreng, kacang tanah dan susu.

Paket tersebut diberikan kepada Ketua RT/RW yang merayakan Imlek.

Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengucapkan terimakasih kepada RT/RW yang hadir diacara tersebut.

“Paket sembako ini diberikan oleh Pemko Tanjungpinang kepada seluruh RT/RW yang merayakan Imlek. Jika dihitung nilainya tidak seberapa. Namun ini merupakan kebersamaan kita semua,” katanya.

Lis menegaskan, Pemerintah melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang dan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) agar melakukan pengamanan demi kenyamanan merayakan Imlek.

Selain itu, dirinya mengimbau kepada masyarakat Kota Tanjungpinang dalam melakukan transaksi jual beli tanah harus berhati-hati dan jangan melakukan transaksi sendiri. Usahakan disaksikan oleh pihak terkait seperti Lurah maupun RT setempat guna mencegah tindakan kejahatan yang sering terjadi.

Pantauan LintasKepri.com dilapangan, acara tersebut dihadiri oleh sejumlah SKPD di lingkungan Pemko Tanjungpinang. (Afriadi)

Baca juga :

Top