Pemko Akan Eksekusi Pagar Yang Dibangun Jodi di Sei Carang

Pagar Yang Dibangun Jodi di Sei Carang

Pagar Yang Dibangun Jodi di Sei Carang

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Dalam waktu dekat Pemko Tanjungpinang akan mengeksekusi pagar yang dibangun Jodi di Jalan Daeng Celak Sei Carang, Kota Tanjungpinang, karena pagar tersebut dibangun terlalu dekat degan ruas jalan.

Pernyataan diatas dikatakan Asisten Pemerintahan Kota Tanjungpinang, Drs. Mexwanizar, MM.”Mungkin dalam waktu dekat ini akan segera eksekusi,” katanya, ketika dikonfirmasi media ini di kantor Walikota Tanjungpinang, Senin (14/09).

Mexwanizar menjelaskan, mungkin besok Selasa (15/09), Walikota menggelar rapat dan Rabu (16/09) kemungkinan langsung dieksekusi.

“Mana ada Jodi di Tanjungpinang lagi, dia saja DPO sekarang, Jodi sudah lari, saya dengar Jodi ke Australia melarikan diri,”  terangnya, saat ditanya terkait Jodi sebagai pemilik lahan tersebut.

Pantauan LintasKepri.com dilapangan, pagar yang dibangun Jodi pengusaha terkenal tersebut di Sei Carang masih berdiri kokoh.

“Mungkinkah Pemko ada keberanian membongkar pagar yang dibangun Jodi?,” celetuk warga yang kebetulan lewat dilokasi, saat media ini sedang mengabadikan pagar yang dibangun Jodi.(Aliasar)

Baca juga :

Top