'

Pejabat Pertambangan Kepri Di Grebek Istri

– 10 Bulan Terlantarkan Istri

Anang Heriansyah

Anang Heriansyah, pejabat penting di Dinas Pertambangan Provinsi Kepri saat diperiksa di Polsek Tanjungpinang Timur

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Anang Heriansyah yang merupakan salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN), dan juga pejabat penting di Dinas Pertambangan Provinsi Kepri di grebek istrinya di rumah selingkuhannya bernama Jessi yang berada di Perumahan Nusa Indah, Blok J No. 125 Tanjungpinang, Sabtu (12/3) pukul 24.00 Wib.

Evi yang merupakan istri sah dari Anang, dan telah memiliki dua anak, menggerebek suaminya (Anang Heriansyah,red) dikarenakan tak puas dan telah ditelantarkan oleh suaminya selama 10 bulan.

“Sudah lebih 10 bulan ditelantarkan oleh suami, lantaran satu kejadian yang membuatnya sakit hati,” ungkap Evi.

Penggerebekan dibantu oleh Ujang dan RT setempat. Akhirnya Anang Heriansyah ditemukan bersama selingkuhannya, dirumahnya saat tengah bermalam.

“Sejak bulan juli 2015 saya usir dia (Anang Heriansyah,red). Karena Anang mau pukul saya dirumah,” ujarnya saat ditemui di Polsek Tanjungpinang Timur, Minggu (13/3) dini hari.

Terlihat, Anang Heriansyah yang merupakan salah satu penjabat penting di Dinas Pertambangan Provinsi Kepri itu tertunduk malu saat media ini mengabadikan fotonya

Terlihat, Anang Heriansyah yang merupakan salah satu penjabat penting di Dinas Pertambangan Provinsi Kepri itu tertunduk malu saat media ini mengabadikan fotonya

Terlihat, Anang Heriansyah yang merupakan salah satu penjabat penting di Dinas Pertambangan Provinsi Kepri itu tertunduk malu.

Sementara pengakuan Ujang yang ikut membantu Evi menyelidiki Heriansyah yang tak kunjung pulang kerumah menjelaskan, keduanya dibawa ke Polsek untuk diselesaikan masalahnya. Cuma yang selingkuhannya itu lari,” terangnya.

Dari pantauan media ini, ketiganya tengah ditangani Polsek Tanjungpinang Timur untuk di lakukan penyelidikan. (Aji Anugraha)

Baca juga :

Top