'

PAN Berangkatkan Satu Guru SLB UMROH

Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan bersama Zulfahmi.

Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan (bertanjak) bersama Zulfahmi (berseragam KORPRI).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Partai Amanat Nasional (PAN) akan memberangkatkan seorang guru inspiratif yang mengajar di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 1 Tanjungpinang Jalan Kijang Lama Kilometer 7 Tanjungpinang, Zulfahmi UMROH ke tanah suci Mekkah.

Moment tersebut dalam rangka HUT PGRI ke-70 tahun yang diperingati tiap tanggal 28 November. Hal itu dikatakan langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan saat membuka Rapat Kerja Wilayan (Rakerwil) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) disalah satu hotel di Tanjungpinang, Sabtu (25/11).

“Memperingati hari guru, tahun ini kita akan memberangkatkan Zulfahmi UMROH. Saya minta Ketua DPW PAN agar memfasilitasi dan menanggung seluruh biaya,” katanya.

Mendengar akan diberangkat UMROH, Zulfahmi yang sudah mengajar sekitar 10 tahun yang lalu di SLBN 1 Tanjungpinang itu mengucapkan rasa syukur.

“Ini semua atas izin Allah SWT. Saya setiap pagi shalat Duha meminta supaya dapat pergi ke tanah suci. alhamdulilah saya beruntung dan akan diberangkatkan ke tanah suci. Saya sangat terharu,” ungkapnya.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah membantu seluruh penyandang disabilitas di Kota Tanjungpinang dan juga kepada seluruh pengurus PAN.

“Saya mengucapkan terimakasih, semoga Allah SWT membalas segala kebaikan bapak dan mendapatkan pahala yang berlimpah,” katanya.

(Iskandar)

Baca juga :

Top