Outlet Lanon Lapar Sajikan Kerang dan Gonggong Segar

 

Suasana buka Outlet Lanon Lapar

Outlet Lanon Lapar

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Pengunjung Pujasera Rimba Jaya, dapat menikmati beraneka menu makanan dan minuman yang menggoda selera, apa lagi waktu akhir pekan bersama keluarga tercinta. Namun bukan hanya itu, lokasinya yang berdekatan dengan pesisir pantai menjadikan suasana yang memikat bagi tamu dan pelanggan yang datang.

Dari sekian outlet dan menu makanan yang ada, terdapat sebuah outlet yang menawarkan menu sedikit berbeda, yakni Outlet Lanon Lapar.

Dari namanya terkesan seperti menakutkan, tetapi Outlet Lanon Lapar yang beralamat di jalan Gudang Minyak, Tanjunginang ini sekedar nama. Outlet Lanon Lapar menyajikan menu andalan kerang dan gonggong.

Pemilik Usaha Outlet Lanon Lapar, Hengky Satriawan.

Pemilik Usaha Outlet Lanon Lapar, Hengky Satriawan.

Adapun menu yang terdapat di Outlet Lanon Lapar, antara lain Gonggong/ Kerang (Rebus), Gonggong/ Kerang (Tumis), Gonggong/ Kerang (Tumis), Gonggong/ Kerang (Taucho), Gonggong/ Kerang (Saus Tiram), Gonggong/ Kerang (Saus Asam Manis) dan Gonggong/ Kerang (Masak Kecap). Selain itu menu andalan tersebut, tersedia juga menu pelengkap, seperti Ayam Kremes, Pecel Lele, Ayam Penyet, Selar Goreng serta Ayam Goreng Bumbu Spesial. Harga penjualan sangat terjangkau mulai dari Rp 20.000 – Rp 70.000.

Pemilik Outlet Lanun Lapar, Hengky Satriawan mengatakan, menu makanan laut (Seafood) yakni kerang terutama gonggong identik dengan Kota Tanjungpinang, dan merupakan wisata kuliner di Kepri yang harus di budidayakan ke depannya.

Pengunjung Pujasera Rimba Jaya.

Pengunjung Pujasera Rimba Jaya.

Menurutnya, berbagai jenis kerang dan gonggong segar dan dalam keadaan masih hidup, dijual dengan harga yang sangat murah dalam bentuk kiloan kepada konsumen. Untuk ukuran satu porsi menu makanan tersebut dapat dipesan satu kilo atau per-setengah kilo dengan harga Rp 20.000 sampai Rp 25.000, sedangkan menu kerang siap saji dibandrol dengan harga Rp 25.000 dan untuk gonggong Rp 35.000.

“Outlet Lanon Lapar juga menyajikan beberapa menu pelengkap bagi pelanggan dengan tambahan tahu, tempe dan sop secara gratis di setiap pesanan, sedangkan  menu minuman terdapat segala jenis Jus dan minuman ringan di Pujasera Rimba Jaya,” ucap Hengky.

Bahan makanan laut (Seafood) Kerang dan Gonggong segar

Bahan olahan makanan laut (Seafood) Kerang dan Gonggong segar

Kata Hengky, menu Kerang dan Gonggong masak Saus Tiram merupakan pesanan favorit bagi wisatawan luar negeri yang sedang berkunjung ke Pujasera Rimba Jaya, seperti Korea, Jepang dan Singapura.

Direncanakan usaha ini akan membuka cabang baru di Mall Tanjungpinang City Center (TCC) dalam waktu dekat.

Untuk pemesanan dapat menghubungi Pemilik Usaha Outlet Lanon Lapar, Hengky Satriawan di Nomor: 0812 7733 4050.

Penulis:Rasip

Baca juga :

Top