''

Nurdin Syukuran di Pulau Penyengat

Gubernur Provinsi Kepri,Nurdin Basirun menggelar syukuran di Masjid Raya Pulau Penyengat, Jumat ( 27/5).

Gubernur Provinsi Kepri,Nurdin Basirun menggelar syukuran di Masjid Raya Pulau Penyengat, Jumat ( 27/5).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Setelah dilantik sebagai Gubernur Provinsi Kepri definitif secara resmi oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, di Istana Negara, Kamis (26/5). Nurdin Basirun menggelar syukuran di Masjid Raya Pulau Penyengat, Jumat ( 27/5).

Syukuran sekaligus halal bihalal bersama masyarakat guna menyambut bulan suci Ramadhan 1437 Hijriyah ini, dimulai dengan Sholat Jumat berjamaah.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Kepri, Nurdin Basirun berkesempatan menyampaikan sambutan kepada Majelis Jumat yang berbahagia saat itu.

“Mudahan-mudahan ini suatu semangat, suatu ikatan, bersama sama menjalankan Pemerintahan, oleh karena itu kenapa saya mengajak bapak ibu sekalian ke masjid ini, supaya kita bersama-sama untuk meminta doa, supaya dapat menjalankan pemerintahan sebaik-baiknya kedepannya,” ucap Nurdin dalam sambutannya.

Nurdin juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama FKPD, Pimpinan Daerah, Perangkat Daerah, dan masyarakat Kepri dalam membangun Provinsi Kepri hingga saat ini.

“Sebentar lagi kita aka menyambut bulan Suci Ramadhan 1437 Hijriyah, semoga kita dapat melaksanakan Ramadhan dengan sebaik-baiknya,” tukasnya.

Setelah menyampaikan pidato di mimbar Masjid Raya Sultan Riau Penyengat itu, Gubernur Kepri, Nurdin Basirun bersalam salaman dengan para majelis Jumat siang itu, ia juga memberikan bantuan kepada anak yatim di halaman masjid penyengat tersebut.

Suasana siang itu begitu cerah dan sedikit terik, selanjutnya Gubernur bersama FKPD makan bersama masyarakat Pulau Penyengat. (Aji Anugraha)

Baca juga :

Top