''

Nurdin Sebut Pelantikan Pejabat Kepri Tak Berbau Kepentingan Pribadi

Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun saat melantik ratusan pejabat eselon II, III Dan IV Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, di aula Kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Senin (7/11).

Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun saat melantik ratusan pejabat eselon II, III Dan IV Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, di aula Kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Senin (7/11).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Gubernur Kepri Nurdin Basirun menegaskan, pelantikan pejabat eselon II, III Dan IV dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) sudah berjalan sesuai prosedur tanpa ada kepentingan pribadi maupun dendam politik.

“Ini sudah berjalan sesuai prosedur. Saya dan pak Sekda sudah mendapat banyak masukan dari berbagai elemen masyarakat,” kata Nurdin saat pelantikan pejabat eselon II, III Dan IV di aula Kantor Gubernur Kepri, Senin (7/11).

Nurdin juga menegaskan bahwa penunjukan dan pelantikan ini sudah sesuai dengan menggelar proses tes, mulai dari assestmen, kompetensi bidang dan wawancara.

“Semuanya sudah melewati proses. Jadi, penempatan ini bukan dilakukan atas dasar marah, dendam, dengki dan prasangka,” kata Nurdin lagi.

Sebab, baginya, sesuatu yang didasarkan atas semua hal di atas akan berdampak buruk bagi pemerintahan.

“Kami tidak mau tanggung resiko dari dampak tersebut. Karena itu, saya berharap agar bapak-ibu bekerja sungguh-sungguh. Tidak ada permintaan istimewa bagi seseorang. Semuanya selalu tertuju pada kesejahteraan masyarakat,” tegas Nurdin.

Nurdin juga meminta maaf kepada seluruh pejabat dan pegawai atas penempatan posisi dalam pelantikan tersebut.

“Saya mohon maaf karena ada yang tidak pas, tidak senang dan tidak cocok. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya pada teman dan handai tolan semuanya,” tuturnya.

Diakui Nurdin, penempatan para pejabat ini, pada posisinya masing-masing tetap harus dilakukan dalam pelantikan. (Iskandar)

Baca juga :

Top