Nurdin Berharap Investasi Singapura Ke Kepri Bertambah

Batam, Lintaskepri.com – Gubernur Kepri, Nurdin Basirun berharap kerjasama dengan Singapura bisa lebih ditingkatkan dengan bertambahnya nilai investasi di Kepri khususnya Batam. Ke depannya bukan hanya Singapura yang maju tapi Batam juga bisa mengikuti jejak kemajuan tersebut.

Hal ini disampaikan Gubernur Nurdin pada Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Singapura yang ke 51 di Swissbell Hotel Harbourbay, Kota Batam, Rabu (3/8) malam.

“Selamat Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Singapura yang ke 51 semoga Singapura semakin maju sesuai dengan lagu kebangsaan negara Singapura,” kata Nurdin.

Dalam kesempatan itu Wakil Menteri Pertahanan dan Luar Negeri Singapura Mohamad Maliki Bin Osman mengatakan, Kepri, khususnya Batam memegang peranan penting bagi Singapura karena banyak investasi di Batam. Apalagi, lanjut Maliki, Presiden Jokowi menyatakan akan berkomitmen untuk meningkatkan kerjasama dibidang Ekonomi, Sosial dan Pertahanan.

Konsulat Singapura di Batam, Gavin Chay berharap kerjasama kedua negara bisa lebih ditingkatkan untuk kemajuan bersama. Kata Gavin, tahun ini Singapura mengangkat tema “Building Our Singapore Of Tomorrow” berharap pembangunan untuk kesejahteraan dan masa depan yang lebih baik.

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPD RI Dapil Kepri Haripinto Tanuwijaya, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Kapolda Kepri Brigjen Pol Sam Budigusdian, Danlantamal IV Tanjungpinang Laksma TNI S. Irawan, Walikota Batam, Muhammad Rudi, Kepala BP Batam Hatanto Reksodipoetro, Wakil Walikota Tanjungpinang, Syahrul dan Konsulat Singapura di Batam Gavin Chay.(Hum/Red)

Baca juga :

Top