''

Ngebut Pengendara Sepeda Motor Terkapar Tabrak Bahu Jalan

Kecelakaan di Jalan Kamboja

Kecelakaan di Jalan Kamboja

Tanjungpinang, LintasKepri.com  Diduga tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, pengemudi sepeda motor merk Honda Supra X  warna hitam dengan Plat Nomor Polisi (NoPol) BP 5042  TS terkapar setelah menabrak bahu jalan di jalan Kemboja, Jum’at (05/02) sekitar pukul 06 00 Wib pagi.

Akibatnya, pengendara yang belum diketahui indentitasnya bersama teman yang diboncengnya kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang guna mendapati perawatan medis.

Dalam perstiwa tersebut, kemacetan panjangpun tidak terhindarkan, terlihat beberapa petugas Satpol PP Kota Tanjungpinang, di lokasi guna mengantisipasi kemacetan panjang yang terjadi.

Sekitar 20 menit kemudian, petugas  lakalantas polresta tanjungpinang tiba ke lokasi. sementara sepeda motor tesebut diamankan petugas Satlantas Polres Tanjungpinang.

Menurut warga yang melihat kejadian tersebut, pengendara yang berboncengan tersebut melaju dari arah wisma seroja mungkin tidak dapat mengendalikan motornya, sehingga menghantam tembok yang ada di depan Toko LG,”kata warga yang engan mengebutkan namanya.

“kejadian terjadi jam 06.00 pagi tadi bang motor ini berbocengan dengan temannnya, kedua org ni satu motor dan pengendara tersebut memaju m kencang dan pengendaranya luka parah, bahkan tidak bergerak lagi dan temennya luka parah,mereka sudah di larikan ke RSUD pak untuk mendapatkan tindakan medis,”terang sumber yang sama.

Hingga berita ini di unggah, belum di ketahui siapa pemilik motor supra x beserta temennya yang mengalami kecelakaan tersebut.

Sementara, kasus kecelakaan tersebut, dalam penyelidikan pihak Satlantas Polres Tanjungpinang. (Aliasar)

Baca juga :

Top