''

Motor Seorang Pelajar Terbakar Ditanjakan Jalan

Peristiwa disaat Motor Scorpio Z 250cc BP 6545 TA Terbakar. Foto : Afriadi

Peristiwa disaat Motor Scorpio Z BP 6545 TA Terbakar. Foto : Afriadi

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Motor Scorpio Z BP 6545 TA yang dikendarai seorang pelajar mengenakan seragam batik salah satu sekolah di Tanjungpinang terbakar disaat menaiki tanjakan di seputaran salah satu jalan Ahmad Yani Kilometer 5 atas tepatnya disamping Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tanjungpnang, Kamis (28/7).

Menurut keterangan saksi mata ditempat kejadian mengatakan, seorang pelajar tersebut ketika mengendarai motor tersebut tiba-tiba menghentikan motor yang dikendarainya secara mendadak.

“Saya lihat pelajar tersebut menghentikan motor secara mendadak, ketika dia turun dari motornya, terlihat dari depan motor mengeluarkan percikkan api hingga terbakar dibeberapa bagian depan yang menyebabkan hangus,” kata saksi mata yang enggan menyebutkan namanya kepada LintasKepri.com.

Kemudian, lanjut saksi mata, kejadian tersebut sempat jadi tontonan para pengendara yang melintasi jalan tersebut. Ironisnya, petugas dari Pemadam Kebakaran (Damkar) tidak keluar dari kantornya untuk mematikan api yang membakar motor pelajar tersebut.

Scorpio Z 250cc BP 6545 TA Terihat Hangus. Foto : Afriadi

Scorpio Z BP 6545 TA Terihat Hangus. Foto : Afriadi

“Lama mas petugas pemadam kebakaran memadamkan motor terbakar itu, sekitar 10 menit saat motor tersebut mengeluarkan api yang besar, barulah petugas Damkar membantu memadamkan api,” ungkap saksi mata sambil menunjuk motor yang terbakar tersebut.

Pantauan LintasKepri.com dilapangan, terlihat petugas Kepolisian dari Polresta Tanjungpinang dan Petugas BPBD Kota Tanjungpinang mematikan api pada motor.

Beruntung kejadian tidak menimbulkan korban jiwa. Sedangkan motor milik pelajar yang terbakar dibawa petugas Satlantas ke Kantor Polresta Kota Tanjungpinang. (Afriadi)

Baca juga :

Top