'

Molor dan Ribut, Petugas DPRD Halau Pewarta

Petugas menghalau pewarta saat mencari informasi sumber keributan di ruang tunggu VIP DPRD Tanjungpinang, Rabu (3/8).

Petugas menghalau pewarta saat mencari informasi sumber keributan di ruang tunggu VIP DPRD Tanjungpinang, Rabu (3/8).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Saat terjadi keributan diruang tunggu VIP Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), para pewarta yang ingin mengetahui sumber keributan dihalau petugas, Rabu (3/8).

Keributan diduga karena Wakil ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Ahmad Dani Berteriak karena Rapat Paripurna dengan agenda Ranperda revisi penyerta modal, Ranperda revisi distribusi, Ranperda revisi pengesahan PP APBD Kota Tanjungpinang molor.

Baca: Paripurna Molor, Wakil Ketua II Dewan Berteriak

Teriakan Ahmad Dani terdengar sampai keruang sidang paripurna, mendengar ada keributan, para pewarta yang sedang menunggu berjalannya rapat mencoba mencari informasi sumber keributan tersebut, namun tiba-tiba saat akan masuk keruang tunggu VIP pewarta dihalau oleh Satpam dan petugas dengan alasan tidak jelas.

“Maaf bang, ini ruangan tertutup,” ucap salah seorang Satpam penjaga ruang tunggu VIP.

Sebelumnya, Ahmad Dani sempat berteriak menanyakan Tatib karena Sekwan tidak kelihatan padahal rapat paripurna sudah molor 2 jam lebih.

“Mana tatibnya, coba lihat tatibnya..!!,” teriak Dani diruang tunggu VIP dihadapan sejumlah anggota dewan.

Sementara itu Wakil Ketua II saat dikonfirmasi berkilah tidak ada masalah, hanya memanggil sekwan karena tidak kelihatan.

“Saya cuma memanggil sekwan, menanyakan tatib, sekwan tidak ada ditempat,” kilahnya.

Pantauan LintasKepri.com diruang rapat paripurna terlihat telah hadir sejumlah SKPD dan para undangan, namun fraksi belum masuk ke ruangan. (Afriadi/Red)

Baca juga :

Top