'

Mobil Pick Up Terjun Ke Laut

-di Pelabuhan Sri Payung Tanjungpinang

Saat evakuasi Mobil Pick Up terjun kelaut di Pelabuhan Sri Payung Tanjungpinang

Saat evakuasi Mobil Pick Up terjun kelaut di Pelabuhan Sri Payung Tanjungpinang

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Mobil Pick Up berwarna hitam, Bernomor Polisi (BP) 8263 YT yang dikemudikan YK (25) terjun bebas ke dasar laut di Dermaga bongkar muat kapal, Pelabuhan Sri Payung, Kilometer 6, Kota Tanjungpinang, Jumat (25/3) siang tadi.

Diduga, kejadian itu dikarenakan kesalahan sang supir, yang sebelumnya salah menginjak pedal rem yang ternyata gas. Alhasil, niat rencana ingin bersantai bersama teman-temannya di pelabuhan tersebut berujung bernasib naas.

Menurut pengakuan YK, ketika itu ia hendak bersantai, usai berkeliling di Kota Tanjungpinang. YK kemudian singgah ke Pelabuhan Sri Payung untuk bersantai bersama temannya. Namun, lantara salah pencet rem malah tertekan gas, akhirnya YK bersama Mobilnya nyebur ke laut.

“Masih masuk gigi, langsung saya rem, tersentak rupanya malah tekan gas, masuklah kelaut,” katanya di kantor pelabuhan Sri Bintan Payung batu 6.

Sampai berita ini diturunkan, terlihat masyarakat dibantu alat pemberat membantu menaikkan mobil dari dalam laut. (Aji Anugraha)

Baca juga :

Top