'

Minum Tuak, Tiga Pemuda Diamankan Polisi

– Di Tepi Laut Tanjungpinang

Inilah 3 Pemuda yang terjaring saat didata di Mapolres Tanjungpinang

Inilah 3 Pemuda yang terjaring saat didata di Mapolres Tanjungpinang

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Tiga pemuda tanpa identitas saat minum tuak di Monumen Raja Haji Fisabilillah (RHF) tepi laut Kota Tanjungpinang diangkut Polisi ke Mapolresta Kota Tanjungpinang, saat gelar razia cipta kondisi aman, sekitar pukul 22.30 WIB, Sabtu, (11/3).

Ketika petugas datang ke lokasi, seketika itu juga pemuda tersebut kocar kacir berusaha melarikan diri. Namun usaha tersebut gagal keburu terjaring petugas dan dibawa ke Polresta Tanjungpinang untuk didata.

Kabag Ops Kompol Jamaludin saat dikonfirmasi LintasKepri.com usai memberi arahan kepada petugas di halaman Polresta Tanjungpinang mengatakan, razia dilakukan dalam rangka cipta kondisi aman di Kota ini.

“Kegiatan ini merupakan razia rutin setiap minggu malam kita laksanakan,” katanya.

Kemudian, lanjut Jamaludin, selain kegiatan operasi razia cipta kondisi ditambah juga dengan kegiatan Binakesuma pembinaan terhadap generasi muda khususnya para pelajar.

“Malam ini, sasaran kita tempat berkumpulnya para pelajar. Seharusnya jam malam pelajar di rumah, tapi masih ditemukan nongkrong di monumen RHF. Kita arahkan pulang kerumahnya. pihak kita juga mengajak rekan-rekan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP),” beber Jamaludin.

Dirinya menjelaskan, kegiatan razia melibatkan dua rayon, yakni rayon pertama dari Polsek Pelabuhan, Polsek Kota, Polsek Barat. Sedangkan rayon kedua, dari Polsek Timur, Polsek Bestari, Polsek Bandara di back-up Sabhara, Reserse, Linmas dan anggota lalulintas.(Afriadi)

Baca juga :

Top