'

Minta Lahan Parkir, Seorang Petugas Parkir Nekat Menghadap Walikota

Yanto (Mengenakan Rompi Juru Parkir) saat Mengadu Kepada Lis Darmansyah.

Yanto (Kiri, Mengenakan Rompi Juru Parkir) saat Mengadu Kepada Lis Darmansyah.

Tanjungpinang, LintasKepri.com Karena tidak ada lahan parkir, seorang petugas parkir, Yanto (50) nekat menghadap Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah di kedai kopi Pagi Sore Jalan Merdeka Kota Tanjungpinang, Rabu (3/2).

Menurut Yanto, dahulu dirinya mengelola lahan parkir di sepanjang Jalan Merdeka. Kini lokasi tersebut diambil alih oleh orang lain.

“Sebelumnya saya kelola parkir di Jalan Merdeka. Saat ini lahan yang saya kelola itu sudah diambil alih oleh orang lain, dan saya tidak ada lahan lagi karena itu saya minta lahan parkir ke pak wali,” katanya kepada sejumlah media.

Menanggapi hal tersebut, Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah sedikit kesal. Ia menyebut permasalahan lahan parkir pun harus mengadu kepadanya.

“Inilah contohnya masalah lahan parkir saja masih sama saya. Seharusnya kepada Dinas Perhubungan (Dishub). Mana Mardimin tolong dipanggil. Biar Mardimin yang mengurusnya karena ini bagiannya,” kesal Lis.

Kemudian seorang petugas memanggil Kepala Seksi (Kasi) yang membidangi perparkiran. Setelah dipanggil dan dicari, Mardimin tidak berada dilokasi alias menghilang. Akhirnya Walikota mengarahkan Yanto ke Dishub Kota Tanjungpinang untuk meminta lahan parkir.

Selain itu, pantauan media ini dilapangan, terlihat sejumlah petugas parkir tidak dilengkapi kartu tanda pengenal petugas parkir maupun surat tugas serta karcis parkir. (Afriadi/syh)

Baca juga :

Top