'

Minibus Seruduk Tempat Makan, Seorang Pria Alami Patah Tulang 

Toyota Yaris warna silver BP 1257 YW menabrak pagar tempat makan Bakso Bata Merah Jalan Raja Ali Haji Kota Tanjungpinang, Sabtu (30/12), malam.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Satu unit mobil minibus Toyota Yaris warna silver BP 1257 YW menabrak pagar tempat makan Bakso Bata Merah Jalan Raja Ali Haji Kota Tanjungpinang, Sabtu (30/12), malam.

Selain tempat makan tersebut mengalami kerusakan, seorang pria yang menjadi korban dan belum diketahui namanya mengalami patah tulang dibagian kaki.

Berdasarkan informasi dilapangan, mobil tersebut melaju cukup kencang yang dikendarai oleh seorang wanita, dari arah parkiran depan Kimia Farma hingga menyeruduk pagar Bakso Bata Merah.

“Kebetulan ada seorang pria yang lagi duduk pas di samping penjual keripik pisang yang biasa mangkal disamping pagar Bakso Bata Merah, dan langsung saja mobil itu menubruk pria itu lalu menghantam pagar Bakso Bata Merah,” kata salah seorang saksi di lokasi yang meminta namanya tidak ditulis.

Diduga pengemudi baru pandai menyetir mobil. “Korban langsung dibawa ke RSUD Tanjungpinang oleh pengemudi tersebut untuk diberikan pertolongan,” kata sumber.

(Iskandar) 

Baca juga :

Top