''

Metode Terapi Totok “Basmallah” Muhammad Mahzar

Pakar Refleksi Terapi Totok (Tapping) "BASMALLAH", Muhammad Mahzar.

Pakar Refleksi Terapi Totok (Tapping) “BASMALLAH”, Muhammad Mahzar.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Pengobatan Totok dengan istilah lain Terapi Totok terbukti dapat mengobati dan menyembuhkan segala macam penyakit seluruh anggota tubuh. Namun, metode pengobatan ini hanya dengan menggunakan gerakan-gerakan ujung jari tangan yang dipusatkan pada titik-titik jaringan syaraf bagian meridian tubuh.

Rumah praktek Refleksi Terapi Totok (Tapping) “Basmallah” sendiri terletak di Jalan Tugu Pahlawan, Gang Swadaya I, No.10 B Tanjungpinang.

Manfaat pengobatan ini antara lain menghilangkan Stroke, Asam Urat, Sesak Nafas, Maag, Prostat, Rematik, Diabetes, Wasir, Pegal Linu, dan melancarkan Peredaran Darah dan lainnya.

Paket Refleksi Terapi Totok (Tapping) seperti pengobatan Turun Berouk (Uterine Prolapse), Refleksi Massage/Terapi Fresh Body Complets dengan Totok (Tapping), Keseleo/Salah Urat/Demam, menstabilkan Mulut Miring, menormalkan Kaki/Tangan, menormalkan Memori Syaraf Otak, menormalkan kembali Pita Suara yang Hilang, meruqyahkan Orang Kesurupan, pengobatan Keseleo/Retak Tulang/Patah, Terapi Totok Saraf Lumpuh Separuh Badan dan Terapi penyakit lainnya.

Muhammad Mahzar, Pakar Refleksi Terapi Totok (Tapping) “Basmallah”,mengatakan Emotional Freedom Technique (E.F.T) ialah Terapi Modern yang mengubah hidup anda sehat dengan seni Terapi Tapping (Totok dua jari dengan Combinations Massage).

Terapi Totok (Tapping) berguna untuk mengobati semua penyakit anggota tubuh bagian luar dan dalam (zahir dan batin) dapat juga meruqyah orang yang kesurupan kecuali pikun dan kematian.

“Cara pengobatan sangat sederhana dan tidak ada efek samping pada tubuh yang mengandung Tarikat pengobatan serta Doa-Doa Zikir menurut Syariah Islam junjungan alam Nabi Muhammad SAW,” jelas Mahzar.

Menurutnya, biaya Terapi Totok sangat terjangkau dan murah dengan harga mulai dari Rp150.000 hingga Rp2.000.000 tergantung penyakit pasien. Waktu Terapi dilakukan selama 2 jam 30 menit.

Tersedia obat-obatan untuk membantu pasien dalam proses penyembuhan yang terdiri dari akar-akar kayu, dedaunan dan gingseng yang telah diolah menjadi pil dan kapsul berasal dari bahan – bahan herbal alami Tiongkok, Cina (Tung Shueh Pill, Shangsi Zhitong Gao, Delisiang Siagara, Bu Shen Yi Shou dan sebagainya).

Untuk konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi 081275761202.

(Rasip)

Baca juga :

Top