'

“Memanas” Murdani Kembali Dicalonkan Menjadi Ketua KNPI Kota Tanjungpinang

 

(Baju putih) Ketua GP Ansor Kota Tanjungpinang, Murdani Hadinata bersama OKP yang mendukungnya.

(Baju putih) Ketua GP Ansor Kota Tanjungpinang, Murdani Hadinata bersama OKP yang mendukungnya.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Perhelatan akbar merebut pucuk pimpinan tertinggi di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tanjungpinang semakin memanas.

Hingga Minggu (25/12/2016) sebanyak 70 Organisasi Kepemudaan (OKP) tingkat nasional di Kota Tanjungpinang sudah mendaftar di Organizer Comite (OC) panitia Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Ke-IV Kota Tanjungpinang.

“Sudah hampir 70 OKP yang siap menyukseskan penyelenggaraan Musda DPD KNPI Tingkat II Kota Tanjungpinang,” kata Sekretaris Panitia Musda KNPI Kota Tanjungpinang, Beni Gustiano.

Sementara untuk bakal calon kandidat kuat yang bakalan akan maju pada musda itu sudah tergambarkan. Selain Ketua Sapma Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang, Arie Sunandar yang mulai menebar selogan kampanye dukungan, Gerakan Pemuda (GP) Ansor juga mengirimkan kadernya untuk maju.

Berkat dukungan 26 OKP, Kader GP Ansor Kota Tanjungpinang, Murdani Hadinata ternyata juga di gadang-gadangkan akan menjadi lawan terberat Arie Sunandar pada Musda KNPI tanggal 27 Desember 2016 nanti.

“Saya rasa kematangan bung Murdani Hadinata dalam memimpin KNPI tentu akan lebih baik kedepannya, saya yakin itu,” kata Ketua Wira Karya Indonesia (WKI) Kota Tanjungpinang, Rendi Rigamal yang mendukung penuh mewakili suara OKPnya untuk memajukan Murdani.

Murdani Hadinata merupakan pengurus DPD KNPI Kota Tanjungpinang sebelumnya, dengan jabatan sebagai Wakil Ketua. Dia juga aktif di berbagai organisasi kepemudaan serta kegiatan-kegiatan Sosial yang ada di Kota Tanjungpinang. (Wae)

Baca juga :

Top