'

Maling Helm Diparkiran Ramayana Ditangkap

Inilah pelaku dibawah umur yang kedapatan mencuri helm di parkiran Mall Ramayana Kota Tanjungpinang saat diamankan, Minggu (5/2) malam.

Inilah pelaku dibawah umur yang kedapatan mencuri helm di parkiran Mall Ramayana Kota Tanjungpinang saat diamankan, Minggu (5/2) malam.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Anak dibawah umur lagi-lagi melakukan aksi kejahatan. Kali ini terjadi di parkiran Mall Ramayana Jalan Wiratno Kota Tanjungpinang. Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (05/02), sekitar pukul 22:00 WIB.

Sebut saja A (15) nama yang disamarkan, ia ditangkap oleh petugas keamanan parkir Mall Ramayana karena ketahuan mengambil helm pengunjung Ramayana bernama Lia Yulianti.

Security (Satuan Pengamanan) Ramayana saat dijumpai membenarkan kejadian itu.

“Iya, itu jam 10 malam kejadian nya. Yang amankan itu security piket sore. Pelakunya sudah diserahkan ke Polsek Tanjungpinang Barat,” ungkap security Ramayana saat dijumpai Senin siang.

Sementara, Lia Yulianti, korban pencurian tersebut, dalam akun Facebooknya mengimbau kepada para pengunjung mall agar berhati-hati menyimpan helm.

“Buat teman-teman, berhati-hatilah menyimpan helm diparkiran. Baru saja helm saya hilang di Mall Ramayana, tapi beruntung pelakunya langsung diamankan oleh security,” tulis Lia Yulianti di akun Facebooknya.

Atas kejadian tersebut, Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Yuhendri Yanuar belum berhasil dikonfirmasi.

(suaib)

Baca juga :

Top