Mahasiswa Anambas Gagal Demo

-Kordum Aksi Mengundurkan Diri lantaran merasa dibodohi

Inilah surat Pengunduran Diri sebagai Kordinator Umum aksi Unras HIMKKA, Dewi Sartika

Inilah surat Pengunduran Diri sebagai Kordinator Umum aksi Unras HIMKKA, Dewi Sartika

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Rencana untuk memimpin aksi Unjuk Rasa (Unras) di kantor DPRD Provinsi Kepri, Senin (30/5), ternyata diurungkan Dewi Sartika, selaku Kordinator Umum (Kordum) Unras yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Anambas (HIMKA).

Sebab Dewi Sartika melayangkan surat pengunduran dirinya, lantaran dia tidak mengetahui atas aksi Unras tersebut yang ternyata melibatkan dirinya, dan menganggap aksi tersebut hanyalah pembodohan.

“Dengan ini saya yang bertanda tangan dibawah ini menyatakan mundur menjadi Kordinator Umum (Kordum) dalam aksi damai dan menolak aksi tersebut yang penuh dengan nuansa pembodohan, yang dilakukan pada tanggal 30 Mei 2016 dengan Nomor surat 016/HIMKA/VII/KKA/2016 dengan alasan ketidaktahuan dalam penandatangan surat tersebut akan tujuannya isi surat,” tulis Dewi dalam secarik kertas pernyataan pengunduran diri dalam aksi itu.

Sementara itu, kabar kebenaran akan digelarnya aksi Unras di Gedung DPRD Provinsi Kepri tersebut dibenarkan Kasubag Humas Polres Tanjungpinang, Iptu Dulatif.

“Benar, dari Himpunan Mahasiswa Kep Anambas ke DPRD Kepri,” singkatnya.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui pasti apakah aksi Unras tersebut akan tetap dilaksanakan atau tidak, diduga aksi tersebut penuh polemik dalam pelaksanaannya. (Aji Anugraha)

Baca juga :

Top