''

M Sopian Pimpin IPK Kota Tanjungpinang

IPK Kota Tanjungpinang foto bersama pejabat daerah usai dilantik di Aula Bulang Linggi Gedung Arsip Kota Tanjungpinang.

IPK Kota Tanjungpinang foto bersama pejabat daerah usai dilantik di Aula Bulang Linggi Gedung Arsip Kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Provinsi Kepulauan Riau resmi melantik Ketua IPK Kota Tanjungpinang terpilih, M. Sopian dan jajaran pengurusnya masa bakti 2017-2022 di Gedung Arsip, Minggu (10/9).

Dalam sambutannya, M.Sopian mengajak seluruh anggota IPK yang baru dilantik untuk menciptakan karya-karya terbaik untuk Kota Tanjungpinang.

Selain itu juga menjaga nama baik dan tak lupa mengibarkan panji-panji IPK di Tanjungpinang.

“Mari sama-sama kita kibarkan IPK dan menciptakan karya terbaik untuk masyarakat Tanjungpinang,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPP IPK Kepri, Andi Kusuma dalam sambutannya mengatakan agar kader-kader yang baru di lantik untuk menjaga nama baik dan selalu bisa mandiri mengembangkan IPK di Tanjungpinang.

“Kader-kader yang baru dilantik agar dapat memberikan kontribusi dengan baik dan dapat mengembangkan IPK dengan mandiri,” tegas dia.

Andi juga berpesan kepada ketua dan pengurus yang baru agar dapat menciptakan kader-kader baru dan dapat menciptakan usaha sendiri agar bisa berkontribusi terhadap IPK dengan modal sendiri.

“Saya mendirikan IPK tidak pernah meminta alias membuat proposal untuk mengembangkan IPK di Batam dan harus menjaga nama baik IPK agar tidak di nilai preman oleh masyarakat,” katanya.

(Iskandar)

Baca juga :

Top