'

Lomba Mewarnai Dalam Rangka Hari Ibu Bersama Morinaga 

Lomba Mewarnai Dalam Rangka Hari Ibu Bersama Morinaga 

Lomba Mewarnai Dalam Rangka Hari Ibu Bersama Morinaga.


Tanjungpinang, LintasKepri.com – Morinaga mengadakan kegiatan lomba mewarnai dalam rangka Hari Ibu di Hypermart Tanjungpinang City Centre (TCC) Kota Tanjungpinang, Minggu (17/12) sekitar pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

Peserta kegiatan terdiri dari dua kategori, antara lain A (Paud/TK) dan B (SD Tingkat Kelas 1-3).

Pendaftaran Rp15.000/orang gratis Susu Chilgo. Syarat dan ketentuan peserta membawa meja lipat sendiri dan membawa alat mewarnai (Non crayon Carandache dan Grafs).

Panitia Pelaksana Lomba Mewarnai Morinaga, Tri Wahyu Kurnianingsih mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk menghibur masyarakat umum dihari-hari besar/libur nasional sekaligus mempromosikan produk- produk Morinaga melalui event-event yang diselenggarakan.

Acara yang diperlombakan tidak hanya membuat media gambar yang asal jadi melainkan menciptakan inspirasi dalam berkarya yang dapat mengungkapkan momentum di Hari Ibu.

“Tampak masing-masing anak punya kreatifitas sendiri dalam mengikuti acara yang dilaksanakan,” ucapnya.

Tri Wahyu mengatakan, untuk gambar tidak banyak objek, yang terpenting yakni melatih ide dalam menggambar bukan hanya sekedar mewarnai saja.

Pihak Hypermart memfasilitasi tempat dengan sedemikian rupa untuk para peserta lomba agar dapat diikuti oleh seluruh anak-anak Paud/TK dan SD Tingkat Kelas 1 sampai 3 se-Kota Tanjungpinang.

Pemenang dalam acara ini diambil juara 1 hingga harapan 3 dari masing-masing kategori pada waktu akhir acara. Hadiah berupa piala serta bingkisan dan bagi yang belum beruntung mendapatkan juara disediakan doorprize menarik.

Menurutnya, acara bertujuan mengajak semua anak-anak TK dan SD sebanyak-banyaknya untuk ikut dalam perlombaaan.

“Maka, biaya pendaftaran yang dibuat sangat murah dibandingkan dengan acara lomba-lomba mewarnai sebelumnya dan peserta lomba yang sudah terdaftar sebanyak 100 orang saat acara berlangsung,” kata Tri Wahyu.

Informasi tambahan, sejak tahun 1986, Kalbe Nutritionals dan Morinaga Jepang telah membentuk kerjasamanya untuk memformulasi, memproduksi dan menjual produk Morinaga di Indonesia.

Dengan fokus pada Air Susu Ibu (ASI) sebagai sumber ideal nutrisi, Morinaga Nutrition Research Center Jepang telah melakukan banyak penelitian dengan mengembangkan nutrisi anak berkualitas.

Inovasi unggulan dari Morinaga yaitu Formula Platinum, dengan sinergi nutrisi lengkap yaitu untuk Kecerdasan Multi Talenta dan Pertahanan Tubuh Ganda untuk mendukung tumbuh kembang optimal anak-anak Indonesia menjadi Generasi PlatinumNourishing the Platinum Generation for Platinum Nation merupakan visi Morinaga yang bertujuan untuk menyediakan nutrisi berkualitas dan terbaik, memiliki komitmen tinggi untuk secara berkelanjutan berkontribusi terhadap pertumbuhan dan perkembangan generasi yang unggul, Generasi Platinum.

Dalam wadah Platinum Generation Center for Development, peran Morinaga bukan sekedar berperan lebih dari sekedar nutrisi yaitu dengan melakukan berbagai kegiatan diseminasi yang terkait peningkatan kualitas tumbuh kembang anak-anak Indonesia yang dilaksanakan secara multi-peran yaitu orang tua, guru dan tenaga medis (perawat, bidan dan dokter), untuk mewujudkan Indonesia Sehat menuju kehidupan yang lebih baik.

(Rasip) 

Baca juga :

Top