'

Lis : Pemberian Insentif Kepada RT dan RW Tidak Sebanding

Dengan Kerja Mereka Dalam Membantu Pemerintah Kota Tanjungpinang

Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah saat membagikan insentif dan sembako kepada RT/RW di Asrama Haji, Senin (20/6)

Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah saat membagikan insentif dan sembako kepada RT/RW di Asrama Haji, Senin (20/6)

Tanjungpnang, LintasKepri.com – Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengatakan pemberian insentif kepada Ketua RT dan RW tidak sebanding dengan kerja mereka dalam membatu Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Contoh kecil saja, untuk berusaha mendapatkan Adipura, seluruh RT dan RW bergotong royong dalam menjaga lingkungannya. Inilah yang di lakukan RT dan RW dalam membantu pemerintah Kota Tanjungpinang. Jadi kalau kita lihat tidak sebanding dengan insentif ini, tapi ini lah apresiasi pemerintah,” Kata Lis saat pembagian insentif kepada RT/RW di Asrama Haji, Senin (20/6)

Kemudian lanjutnya, Kalau kedepannya keuangan daerah sudah stabil nantinya akan dipikirkan lagi untuk ditingkatkan.

“Saat ini kita rasakan masa-masa sulit dan berat, maupun itu sektor ekonomi, sosial, tapi bukan hanya dirasakan daerah Kota Tanjungpinang saja, tapi ini sudah dirasakan hampir seluruh daerah di Indonesia,” Ungkapnya.

Sementara itu, RT/RW yang mendapatkan insentif tersebut sebanyak 839 RT/RW diantara, 673 RT dan 116 RW. setiap RT/RW medapatkan sebesar Rp.1.075.000.

Sedangkan untuk paket sembako yang diterima bagi RT/RW yang menjalani ibadah puasa sebanyak 784 dari, 632 RT dan 154 RW. (Afriadi)

Baca juga :

Top