''

Lis Kenalkan Destinasi Wisata Ke Mahasiswa Mancanegara

Mahasiswa/i asal Korea Selatan, Taiwan, dan China saat berfoto bersama Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah di Gedung Gonggong, Sabtu (18/2).

Mahasiswa/i asal Korea Selatan, Taiwan, dan China saat berfoto bersama Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah di Gedung Gonggong, Sabtu (18/2).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah memperkenalkan destinasi wisata yang ada di Kota Tanjungpinang kepada 65 mahasiswa asal Korea Selatan, Taiwan dan China di Gedung Gonggong, Sabtu (18/2) siang.

“Saya menyambut baik kedatangan para mahasiswa dan mahasiswi ini. Semoga Tanjungpinang dapat menjadi kota yang diminati oleh para wisatawan,” ucap Lis usai memperkenalkan pariwisata yang ada di Tanjungpinang.

Kedatangan mahasiswa ini, kata dia, adalah kerjasama dari pihak Sekolah Tinggi Ilmu Politik (Stisipol) dan Universitas Internasional Batam (UIB) dengan Universitas yang ada di Korea Selatan, Taiwan dan China.

“Saya sangat berterimakasih dengan pihak UIB dan Stisipol karena telah membawa para mahasiswa ini. Semoga mereka dapat memperkenalkan wisata Tanjungpinang di negara asalnya,” harap Lis.

Sementara itu, Koordinator Lapangan dari kegiatan ini, Roby Kurniawan mengatakan, dipilihnya Tanjungpinang untuk memperkenalkan budaya melayu yang ada di Kepulauan Riau kepada para mahasiswa ini.

“Harapannya mereka bisa datang kembali ke Tanjungpinang dengan membawa keluarganya,” sebut Roby.

(Budi Arifin)

Baca juga :

Top