'

Lis Hibau Kepada Warga Tionghoa Untuk Mensukseskan Pilkada

Sembahyang Keselamatan

Lis Darmansyah, Walikota Tanjungpinang berbaur bersama warga Tionghoa saat acara hiburan dalam rangkaian kegiatan Sembahyang Keselamatan di Jl Pelantar 1 (5/9)

Tanjungpinang, Lintaskepri.com – warga Tionghoa memenuhi  Jl Pelantar 1,  guna menyaksikan acara hiburan dalam rangkaian kegiatan Sembahyang Keselamatan, yang diselenggarakan oleh Panitia Kelenteng  Chen Ian Tuen  Pelantar 1, Sabtu (5/9).

“Seperti kita ketahui di seluruh Indonesia, Provinsi Kepri dan khususnya  Kota Tanjungpinang sedang mengalami masa-masa yang  agak sulit. Mudah-mudahan setelah sembahyang keselamatan ini  perekonomian khususnya warga pelantar 1 dan sekitarnya lebih baik. Yang harus kita lakukan adalah bagaimana menciptakan rasa nyaman dan aman dalam berusaha, kepada warga Tionghoa agar mudah berusaha sehingga ekonomi kedepan akan lebih baik,” ujar Lis Darmansyah, Walikota Tanjungpinang dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu, tak lupa Lis berpesan agar kepada seluruh warga yang hadir terkait Pilkada tanggal 9 Desember mendatang, “Kita akan melaksanakan pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Kepulauan Riau. Saya menghimbau semua masyarakat Kota Tanjungpinangkhususnya warga Tionghoa agar mensukseskan pemilu ini dengan menggunakan hak pilih kita. Pilihlah pemimpin yang kita anggap kedepan akan dapat menciptakan program-program yang pro rakyat, mudah dalam usaha sehingga bisa membawa perekonomian Kota Tanjungpinang dan Provinsi Kepulauan Riau semakin lebih baik”  ujarnya.

Kemeriahan acara sembahyang keselamatan ini diawali dengan hiburan musik oleh artis-artis dari warga Tionghoa dilanjutkan dengan lelang amal berupa aneka jenis barang sembahyang oleh para warga yang hadir.

Hadir pada malam itu, Kepala Badan Kesbagnpolinpenmas, Wan Kamar, Camat Tanjungpinang Kota, R.Kholidin, perwakilan Kelurahan Tpi Kota, Polsek Tpi Kota dan tokoh-tokoh  masyarakat TIonghoa Pelantar 1.(Hum/Red)

Baca juga :

Top