Lis Hadiri Malam Pisah Sambut Danlanud Tanjungpinang

Lis Darmansyah, Walikota Tanjungpinang, memberikan cinderamata sebagai kenangan-kenangan kepada Letkol Pnb  I Ketut Wahyu Wijaya,(28/10).

Lis Darmansyah, Walikota Tanjungpinang, memberikan cinderamata sebagai kenangan-kenangan kepada Letkol Pnb I Ketut Wahyu Wijaya,(28/10).

Tanjungpinang, Lintaskepri.com – Pisah sambut Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud)  Tanjungpinang dari Komandan lama Letkol. Pnb  I Ketut Wahyu Wijaya  kepada Letkol Pnb. Andy Ferdinand Picaulima. Bertempat di Ballom Hotel Aston Tanjungpinang, Rabu (28/10).

Dalam sambutannya Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah menyampaikan, pergantian pimpinan selain sebagai bagian dari rangkaian alih jabatan juga merupakan tuntutan sekaligus kebutuhan institusi dalam rangka pembinaan personil maupun pembinaan satuan.

“Kami selaku Pemerintah Kota Tanjungpinang sangat berterima kasih dan mengucapkan selamat bagi Danlanud yang baru Letkol Pnb. Andy Ferdinand Picaulima, semoga Pemerintah Kota Tanjungpinang dengan kepemimpinan Lanud yang baru dapat bekerjasama dan meningkatkan koordinasi untuk pembangunan kedepannya,” ujarnya.

Lis mengharap kepada Letkol. Pnb  I Ketut Wahyu Wijaya agar di tempat tugas yang baru tidak melupakan Kota Tanjungpinang.

“Selamat bertugas di tempat yang baru kepada Letkol. Pnb  I Ketut Wahyu Wijaya,   kebersamaan kita di Bumi Gurindam mempunyai arti dan kenangan,  yang mana  Letkol. Pnb  I Ketut Wahyu Wijaya sangat peduli terhadap  kegiatan keagamaan dan kebudayaan di Tanjungpinang. Pemerintah mengucapkan terima kasih, atas koordinasi dan kerjasama yang terjalin selama ini. Biarpun pindah ke tempat yang lain, tetapi ikatan perasaan masih terjalin, Ungkapnya.

Malam pisah sambut tersebut dihadiri oleh Pj Gubernur Kepri, Agung Mulyana, Anggota DPRD Kepri, PJ Bupati Bintan, Doli Boniara dan jajaran Pimpinan FKPD.

Pada akhir acara Walikota Tanjungpinang, Wakil Walikota Tanjungpinang  beserta Sekretaris Daerah Tanjungpinang memberikan cinderamata sebagai kenangan-kenangan kepada Letkol Pnb  I Ketut Wahyu Wijaya.(Hum/Red)

Baca juga :

Top