''

Lima Orang Diduga Keracunan Usai Santap Sarapan Pagi di Hotel Aston

Korban Keracunan di Puskesmas Batu 10

Korban Keracunan di Puskesmas Batu 10 Kota Tanjungpinang saat mendapatkan pertolongan medis.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Lima orang yakni tiga karyawan dan dua tamu diduga keracunan usai menyantap hidangan sarapan pagi di restoran Hotel Aston Kota Tanjungpinang, Kamis (1/9).

Karyawan tersebut bernama Tengku, Abdul Hasan Amnur, dan Yansep Firmansyah. Sedangkan dua tamu hotel tersebut yakni Kukuh Satrio dan Ahmad Roni Susilistiyanto.

Akibatnya, kelima korban ini dilarikan ke ruang emergency Puskesmas Batu 10 untuk mendapatkan perawatan medis. Menurut teman korban yang juga tamu hotel mengatakan, kedua rekannya itu diketahui diduga keracunan setelah menyantap hidangan sarapan pagi yang disajikan pihak restoran Hotel Aston.

“Saya taunya sih sekilas, selintas, karena dia (korban tamu hotel,red) muntah-muntah habis sarapan pagi, terus dibawa ke Puskesmas. Penyebabnya belum tau, kita lagi periksa di Aston,” ujar teman korban.

Hal senada disampaikan Manager F&B Hotel Aston, Yansep Firmansyah yang ikut diduga keracunan. Dia menjelaskan, pagi itu dirinya menyantap hidangan Nasi Goreng, Sosis dan minuman Orange Jus yang disajikan pihak restoran Hotel Aston. Setelah itu Yansep merasakan nyerih pada bagian perut.

“Ada sedikit nyerih di perut, tapi sekarang agak mendingan setelah saya minum obat dokter,” jelasnya usai mendapatkan pertolongan medis di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kilometer 10 Tanjungpinang.

Pasca peristiwa tersebut, Tim Inavis Polres Tanjungpinang langsung melakukan penyelidikan terkait kelima korban yang diduga keracunan dari makanan yang disajikan pihak restoran Hotel ASTON dengan mengumpulkan sejumlah bukti. (Iskandar)

Baca juga :

Top