Lagi BC Karimun Tangkap Penyelundup Sabu Dari Luar Negeri

Inilah AZ (27) Tersangka Penyelundup sabu asal Malaysia

Inilah AZ (27) Tersangka Penyelundup sabu asal Malaysia.

Karimun, LintasKepri.com – Setelah berhasil menangkap berbagai macam modus penyelundupan Narkoba ke daerah Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau. Namun, tidak menyurutkan para pelaku tersebut terus menerus melakukan aksi penyelundupan barang haram itu.

Tidak Lengah, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean B Tanjung Balai Karimun kembali menangkap AZ (27), Warga Negara Asing (WNA) asal Malaysia, dengan upaya menyelundupkan narkotika jenis metafetamin (Sabu,red) seberat 136,11 gram, di pelabuhan Tanjung Balai Karimun, Selasa (19/7) sekira pukul 17.00 WIB.

“Petugas KPPBC tipe B Karimun mengamankan seorang pria WNA yang berangkat dari Pelabuhan Putri Harbour, Johor, Malaysia tujuan Karimun dengan menggunakan Kapal Last Ferry MV. Kapindo, dari identitas pasport Pelaku diketahui baru pertama masuk Karimun,” terang sumber kepada awak media ini, Rabu (20/7).

Inilah Barang Bukti buntalan Narkoba jenis sabu yang dibawa AZ dari malaysia, Selasa (197)

Inilah Barang Bukti buntalan Narkoba jenis sabu yang dibawa AZ dari malaysia, Selasa (197)

Kemudian, dalam keterangan sumber, saat dilakukan pemeriksaan, AZ menyelundupkan sabu dengan cara menyimpan barang jadah itu disembunyikan di dalam anusnya.

“Dibagi menjadi 2 paket yang disembunyikan didalam anusnya dan diselipkan di pantat,” jelasnya.

KPPBC selanjutnya mengamankan barang bukti, berupa narkboa jenis sabu dan telephon genggam dari tangan AZ. Saat ini, pria asal Klantan Malaysia itu diamankan di Kantor KPPBC Tipe Madya Pabean B Tanjung Balai Karimun untuk proses lebih lanjut. (Aji Anugraha/Red)

Baca juga :

Top