''

Kunjungi SMP 1 Tanjungpinang, Siswa Berebut Minta Tandatangan Ade Angga

Ade Angga didampingi Simon Awantoko saat berkunjung ke SMPN 1 Tanjungpinang.

Ade Angga didampingi Simon Awantoko saat berkunjung ke SMPN 1 Tanjungpinang.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Tanjungpinang berebut meminta tandatangan Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Ade Angga, saat mengunjungi sekolah itu di Jalan Tugu Pahlawan, Rabu (19/7).

Kehadiran Ade Angga didampingi Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Simon Awantoko. Seketika itu juga disambut antusias oleh ratusan pelajar.

“Memberikan motivasi kepada siswa baru SMP Negeri 1 Kota Tanjungpinang. Memupuk sejak dini untuk disiplin dan rajin belajar serta menghormati orang tua dan guru,” ujar Ade yang merupakan putra asli Tanjungpinang.

img-20170720-wa0023Ia menjelaskan bahwa generasi muda cerdas, masa depan bangsa cerah.

“Dimasa orientasi pelajar ini, kesempatan kita juga mengenalkan sejak dini peran pemerintahan baik itu eksekutif maupun legislatif kepada mereka. Sehingga mereka bisa mengenal dan mungkin bercita-cita untuk kedua profesi tersebut demi mengabdikan diri kepada masyarakat,” katanya.

Kegiatan ini dilakukan Ade Angga merupakan bagian dari agenda rutinnya. Sebelumnya Ade juga sering menjadi Inspektur Upacara di sekolah-sekokah hingga memotivasi pelajar yang putus sekolah.

(Iskandar)

Baca juga :

Top