''

Kunjungi SMAN 3, Walikota Beri Nomor Ke Peserta Didik Baru

Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah

Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, mengunjungi siswa-siswi baru tahun ajaran 2016-2017 di sekolah SMAN 3 Tanjungpinang, Selasa (19/7).

Tujuan kedatangan orang nomor satu di Kota Tanjungpinang ini adalah memberikan motivasi kepada siswa-siswi disekolah itu saat mengikuti Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) di salah satu ruang kelas SMAN 3.

“Menjadi orang sukses, bukan dilihat dari seberapa besar harta orang tua kamu. Tetapi harus dimulai dari diri sendiri. Kalian semua adalah calon pemimpin bangsa yang harus kalian tanamkan dalam diri adalah mampu untuk maju, mampu untuk menjadi kebanggaan orang tua, komitmen didalam diri sendiri bahwasanya bisa menjadi agent of chang,” kata Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah didepan peserta didik yang mengikuti PLS sebanyak 230 siswa-siswi.

Ia berpesan kepada peserta didik agar terus menjaga kekompakan dan kebersamaan. Lis juga menilai angkatan siswa-siswi ditahun dapat memberikan prestasi dan mampu bersaing dengan SMA lain di Tanjungpinang.

Peserta Didik Baru SMAN 3 Tahun Ajaran 2016-2017

Peserta Didik Baru SMAN 3 Tahun Ajaran 2016-2017

“Saya percaya kalian adalah generasi tahun 2016 yang bisa jadikan SMAN 3 sejajar dengan sekolah berprestasi. Kalian pasti bisa berhasil dalam bidang akademik maupun non-akademik,” nilainya.

Selain memberikan motivasi, Lis juga mengajak dialog para siswa-siswi baru bagaimana meningkatkan potensi dan komitmen dalam diri sendiri agar menjadi orang yang sukses di masa depan.

Ia pun meminta kepada seluruh siswa mencatat nomor selulernya dengan maksud jika ada ide-ide atau kreatifitas dapat disampaikan langsung kepadanya.

“Silahkan diskusi atau sharing dengan saya melalui sms, WA, atau Line di nomor seluler saya 085264288881,” pinta Lis.

Kunjungan walikota ke sekolah itu pun didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, HZ. Dadang AG dan Guru. (hum/Iskandar Marshall)

Baca juga :

Top