''

Kuliner Kedai Jendela Siap Manjakan Pengunjung di Malam Tahun Baru

Kedai Jendela

Kedai Jendela

Tanjungpinang, LintasKepri. com – Pecinta kuliner tak perlu bingung untuk mencari tempat makan guna memanjakan selera. Kedai Jendela menyajikan Kuliner Nusantara cita rasa masakan khas Melayu dan Jawa.

Selain itu juga pengunjung bisa menyambut Tahun Baru 2016 bersama keluarga, rekan dan sahabat di Kedai Jendela Tepi Laut Tanjungpinang.

Sejumlah makanan laut (Seafood) Malay seperti Ikan Asam Pedas, Ikan Bakar, Ayam Penyet, Pecel lele, Nasi Goreng Kampung, Aneka Sop, Ikan Bandeng Presto hingga aneka Mie bisa dinikmati di Kedai Jendela yang merupakan satu satunya Ikon kuliner di pusat Ibu Kota Provinsi Kepri.

Keindahan langit dan laut Kota Tanjungpinang dengan ribuan kembang api dan petasan terbang diangkasa juga destinasi Keong Gonggong yang belum lama ini diresmikan Menteri Pariwisata RI akan menghiasi malam panjang anda di pergantian tahun sembari menikmati kuliner di Kedai Jendela.

“Nah jika anda berwisata sembari menyambut Tahun Baru 2017 di Kota Gurindam Tanjungpinang Kepulauan Riau, jangan lupa gay, bro berkunjung ke salah satu Destinasi Kuliner Nusantara Tanjungpinang di Kedai Jendela Tepi Laut,” kata seorang pengunjung yang pernah berkunjung ke tempat ini.

Tempat makan dengan design Rumah Tempo Doeloe buatan zaman penjajahan ini, lokasinya gampang ditemui berada persis disebelah cucian mobil atau Mako Marinir Tepi Laut Tanjungpinangpinang.

Bang lpul, Cheff Kuliner masakan Melayu mengatakan, akan menyuguhkan aneka masakan melayu seperti sotong masak itam, aneka olahan ikan dan sebagainya.

Begitu juga Mbak Ati, Cheff Kuliner masakan Jawa akan menyuguhkan aneka mie, aneka ayam dan Ikan Bandeng Presto telor dengan tulang lunak yang bisa dimakan.

Kedai Jendela Ikon Kuliner Nusantara dengan konsep Rumah Tempo Doeloe buatan tahun 1950 an dengan luas tanah 1200 M2 ini, juga menyediakan sejumlah meja dan kursi di halaman terbuka agar sejumlah pengunjung bisa santai dan tidak kelaparan saat menyambut detik-detik pergantian tahun.

Aulia Penggagas Kedai Jendela mengatakan, selain menyuguhkan sejumlah aneka kuliner makanan dan minuman di halaman Rumah Doeloe Tepi Pantai ini, Kedai Jendela juga memberikan fasilitas Free Wifi 24 jam sembari mendengarkan musik menyambut Tahun Baru 2017.

“Hmmmmm …. asik bukan… bisa makan minum sambil internetan tanpa kelaparan dan kehausan, dimalam tahun baru lagi. Ayo! buruan, tunggu apa lagi, ” katanya. (redaksi/Iskandar)

 

 

Baca juga :

Top