'

KPU Tanjungpinang Launching Maskot Pilkada

KPU Tanjungpinang Launching Maskot Pilkada.

KPU Tanjungpinang Launching Maskot Pilkada.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang resmi menggelar Launching Maskot Pilkada Serentak 2018 yang dilaksanakan di Hotel CK Tanjungpinang, Rabu (22/11).

Ketua KPU Kota Tanjungpinang Roby Patria mengatakan, Launching Maskot Pilkada Serentak ini menjadi dasar mensukseskan Pilkada 2018 mendatang.

“Launching Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang sebagai bentuk sosialisasi pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang 2018 mendatang,” katanya.

Roby menuturkan, KPU akan meningkatkan sosialisasi Pilkada 2018 mendatang melalui door to door.

“Kami akan melaksanakan sosialisasi selain melalui media baik online ataupun cetak kami juga akan melaksanakan dengan cara mendatangi rumah ke rumah supaya lebih sampai kepada masyarakat,” kata dia.

KPU Kota Tanjungpinang berharap keamanan pada saat Pilkada 2018 mendatang bisa tetap terjaga baik.

“Kami juga berharap kepada pihak-pihak terkait supaya kita bersama-sama menjaga keamanan dan menjadikan situasi yang kondusif pada Pilkada Kota Tanjungpinang nantinya,” tambahnya.

Launching Pilkada Serentak 2018 ditandai dengan pemukulan gong oleh Ketua KPU Robby Patria yang juga bersamaan dengan Launching Maskot Pilkada Kota Tanjungpinang 2018.

Sementara itu, ditempat yang sama, Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah dalam sambutannya menyampaikan, Pilkada di Tanjungpinang merupakan Pilkada satu-satunya di Kepulauan Riau.

“Pilkada Kota Tanjungpinang sangat seksi, karena merupakan satu-satunya Kabupaten Kota di Kepri yang menggelar Pilkada dan bakalan menjadi sorotan masyarakat Kepulauan Riau,” tuturnya.

Lis juga mengajak seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang agar ikut serta mensosialisasikan Pilkada 2018 mendatang.

“Mensosialisasikan pilkada bukan hanya tugas dari KPU. Akan tetapi semua elemen masyarakat Tanjungpinang agar Pilkada Kota Tanjungpinang berjalan dan sesuai yang diharapkan oleh masyarakat,” katanya.

(Iskandar)

Baca juga :

Top