'

Korban Musibah Rumah Terbakar di Tanjungpinang Dapat Bantuan

Penyerahan sumbangsih yang diberikan kepada M. Agus oleh Rusli Sukarto, Ketua Yayasan Senam Masal Lansia (Group Senam Sehat).

Penyerahan sumbangsih yang diberikan kepada M. Agus oleh Rusli Sukarto, Ketua Yayasan Senam Masal Lansia (Group Senam Sehat).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Beberapa pihak memberikan bantuan terhadap M. Agus, korban musibah kebakaran rumah beberapa hari lalu di Jalan H. Agus Salim Nomor 32 Tanjungpinang.

Bantuan tersebut merupakan program dan dukungan dari pemerintah setempat hingga kerabat keluarga. Dari pemerintah yakni Tagana, Dinas Sosial, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tanjungpinang.

Ada juga dari Ikasmansa Kampung 2002 Tanjungpinang, Yayasan Senam Masal Lansia (Group Senam Sehat) Tanjungpinang, Kantor Camat Tanjungpinang Barat, Kelurahan Tanjungpinang Barat dan Wali Kota Tanjungpinang.

Bantuan berupa uang tunai, baju kaos, beras perkilo, perlengkapan alat masak dapur, tikar, karpet tidur dan lain sebagainya.

Disela-sela menerima bantuan, Selasa (23/5/2017) kemarin, Agus mengucapkan terimakasih. Kata dia pada tahun 2016, Yayasan Senam Masal Lansia pernah merayakan ulang tahunnya.

Sumbangsih yang diberikan Rusli Sukarto sebagai Ketua Yayasan Senam Masal Lansia dalam bentuk uang tunai sebesar Rp 2.750.000. Beliau juga selaku dermawan di bidang kesehatan olahraga terapi.

(Rasip)

Baca juga :

Top